Sebulan Cuma Minum Air Putih, Wajah Perempuan Ini Bikin Takjub

Berbagai studi telah membuktikan minum air putih dalam porsi cukup memang baik bagi kesehatan, termasuk kulit.

Suara.Com
Ririn Indriani
Sebulan Cuma Minum Air Putih, Wajah Perempuan Ini Bikin Takjub
Ilustrasi minum air putih setiap hari dengan porsi cukup, baik bagi kesehatan, termasuk kulit wajah. (Shutterstock)

Suara.com - Seorang perempuan merasakan efek ajaib pada kesehatan kulitnya setelah menjalani tantangan hanya minum air putih selama sebulan.

Ya, perempuan bernama Ashlyn Lillibridge yang menulis pengalaman menakjubkan itu di Insider, benar-benar hanya minum air putih tanpa pemanis apapun.

Mengutip Himedik yang dilansir dari Insider, ia menceritakan secara rinci proses dan perubahan yang dirasakannya ketika hanya minum air putih setiap minggunya.

Ingin tahu apa yang dialami Ashlyn Lillibridge pada kulitnya dari minggu ke minggu selama sebulan hanya minum air putih? Yuk, simak pengalaman menakjubkannya itu.

Minggu Pertama
Pada minggu pertama, perempuan ini merasa kembung dan sangat kenyang. Itu sepertinya lumrah terjadi ketika pertama kali mencoba hidup hanya mengonsumsi air putih dan meninggalkan segala minuman atau makanan manis.

Ia juga mengaku tidak memasukkan air putihnya dengan irisan lemon atau buah lain agar menjadi infused water. Dia sengaja ingin meninggalkan rasa manis selama sebulan.

Setiap hari Ashlyn Lillibridge minum air putih sebanyak empat liter seusai keinginannya sendiri yang membuatnya merasa kembung. Hanya saja, ia masih belum merasakan perubahan atau kondisi tubuh yang signifikan.

Lalu apa yang dirasakan kulit wajah Ashlyn Lillibridge di minggu kedua dan ketiga? Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya chevron_right

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini