Darius Sinathrya Punya Cara Unik Tularkan Hobi Olahraga ke Anak-anaknya

"Papa mamanya hobi olahraga, anak-anak akhirnya punya kebiasaan yang sama," seru Darius.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Darius Sinathrya Punya Cara Unik Tularkan Hobi Olahraga ke Anak-anaknya
Darius Sinathrya [Risna/Suara.com]

Suara.com - Tularkan Hobi Olahraga, Darius Sinathrya Ajak Anak-Anak Camping

Darius Sinathrya yang diketahui punya hobi olahrga, ternyata kerap mengajak ketiga buah hatinya beraktivitas fisik lho.

Ditemui Suara.com dalam acara Press Launch Web Series Janji, di Jakarta Pusat, Rabu, (24/5), Darius membeberkan kegiatan aktivitas fisik mingguan keluarganya, mulai dari lari sampai sepak bola.

"Karena papa dan mamanya hobi olahraga, mereka (anak-anak) akhirnya punya kebiasaan yang sama," kata suami dari presenter Donna Agnesia tersebut kepada media.

Selain lari, dua anak laki-laki pasangan presenter kondang ini juga menyukai olahraga lain seperti berenang dan sepak bola.

Sementara anak perempuan mereka, Sabrina, yang masih berusia delapan tahun bahkan telah berprestasi di bidang olahraga gymnastic.

Selain karena alasan kebugaran, aktivitas fisik juga dianggap Darius dapat membuat anak-anaknya terhindar dari kegiatan kurang bermanfaat seperti bermain gawai dan menonton televisi.

Bahkan pasangan Darius dan Donna Agnesia juga telah beberapa kali mengajak ketiga buah hatinya camping atau menginap di gunung.

"Beberapa tahun terakhir ajak anak lebih outdor camping. Anak-anak ternyata exited dengan hal itu jadi olahraga sudah menjadi bagian kehidupan mereka sehari-hari,"

Lokasi camping yang pernah keluarga Darius nikmati adalah Gunung Papandayan dan Gunung Anak Krakatau sebelum meletus dan tak nampak di permukaan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini