Hendak Bunuh Diri Minum Racun, Mulut Wanita Ini Malah 'Meledak'

Terekam CCTV rumah sakit, tampak pertugas medis sedang memasukkan tabung untuk menyedot racun.

Suara.Com
Vika Widiastuti
Hendak Bunuh Diri Minum Racun, Mulut Wanita Ini Malah 'Meledak'
Ilustrasi percobaan bunuh diri/overdosis. [Shutterstock]

Suara.com - Seorang wanita memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun. Namun, hal di luar dugaan kemudian terjadi

Dilansir dari Boldsky, wajah wanita itu meledak karena racun yang dikonsumsinya mengalami reaksi. Insiden itu terjadi di rumah sakit Medical College Jawaharlal Nehru di kota Aligarh, Uttar Pradesh, India.

Wanita bernama Sheela Devi itu awalnya dilarikan ke rumah sakit karena berusaha bunuh diri dengan mengonsumsi racun. Namun, hal mengerikan terjadi.

Terekam CCTV rumah sakit, tampak pertugas medis sedang memasukkan tabung untuk menyedot racun dari tubuh wanita itu. Namun, mulutnya meledak.

Para dokter pun percaya bahwa asam sulfat dari perut wanita itu yang menyebabkan api keluar dari mulutnya.

Ilustrasi rumah sakit. (Shutterstock)
Ilustrasi rumah sakit. (Shutterstock)

Kasus ini sedang dalam penyelidikan. Zat yang dikonsumsi wanita tersebut rupayanya bereaksi terhadap udara atau dengan asam lambung. Lalu mengakibatkan ledakan di mulutnya dan api serta asap keluar yang membunuhnya seketika.

Kasus ini belum pernah terjadi sebelumnya. Dokter pun mengungkapkan, wanita tersebut diduga mengonsumsi alumunium fosfat yang ternyata melepaskan gas fosfin selain alumunium oksida dan gas lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini