Ini 5 Ungkapan Mertua yang Menandakan Anda Menantu Idaman

Coba perhatikan adakah ucapan positif yang pernah terlontar dari mertua?

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Ini 5 Ungkapan Mertua yang Menandakan Anda Menantu Idaman
Pasangan bertemu calon mertua. (Shutterstock)

Suara.com - Ini 5 Ungkapan Mertua yang Menandakan Anda Menantu Idaman.

Disayang suami, itu biasa. Disayang mertua, itu baru luar biasa.

Ya, menjadi menantu idaman adalah impian semua pasangan. Lantas, apa ciri-cirinya kamu sudah menjadi menantu idaman?

Saat berjumpa dengan calon atau ibu mertua, coba perhatikan adakah ucapan positif yang terlontar dari bibirnya. Seperti dilansir Allwomenstalk, Rabu (19/6/2019) inilah beberapa ungkapan mertua yang menandakan kamu adalah menantu idaman.

Ilustrasi hubungan dengan ibu mertua. (visualphotos)
Ilustrasi hubungan dengan ibu mertua. (visualphotos)

Ramah

“Kamu ramah”, ini adalah ungkapan yang menandakan kualitas seseorang. Jika Anda ramah maka cukup mudah dekat dengan keluarga kekasih dan otomatis disayang.

Telaten

Coba tunjukkan ketelatenan dan perhatian Anda saat suami atau mertua sakit. Jangan ragu merawat mereka dengan tulus dan telaten. Mertua sangat tertarik dengan perempuan yang perhatian dan merawat anaknya ketika sakit. Sesekali gosoklah punggung kekasih Anda dan peluk dia ketika sakit. Hingga keluar ungkapan, “kamu telaten” dari mertua.

Dewasa

Hati-hati salah bertindak, sebab keluarga pria sangat mungkin membicarakan kamu di belakang. Jadilah menantu yang dewasa, jangan bersikap kekanak-kanakan. Kalau Anda dewasa, ibu mertua tak akan segan memuji, “kamu dewasa”.

Manis

Bersikaplah manis, sebab mertua tidak akan mungkin mengatakan hal buruk untuk orang semanis Anda. Bila sedang bertemu atau berbincang dengan mertua berikan selalu senyum manis. Pasti mereka akan terkesan dan mengatakan, “kamu manis”.

Kharismatik

Beberapa perempuan memiliki aura menyenangkan, mungkin Anda salah satunya. Kharisma seseorang tidak bisa dibeli, ini menjadi daya tarik yang membuat siapa pun ingin memiliki. Apakah Anda termasuk perempuan yang kharismatik? Tunggu saja ungkapan mertua sampai mengatakan, “kamu kharismatilk” atau “kamu menyenangkan”.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini