Ultah ke-6, Pangeran George Tampil Gemas dengan Gigi Ompong

Pangeran George tampil gemas dengan gigi ompong saat berulang tahun.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
Ultah ke-6, Pangeran George Tampil Gemas dengan Gigi Ompong
Pangeran George ulang tahun ke-6. (Dok Instagram/KensingtonRoyal)

Suara.com - Ultah ke-6, Pangeran George Tampil Gemas dengan Gigi Ompong

Tak terasa Pangeran George kini sudah beruasia enam tahun. Ya, tepat pada 22 Juli 2019 hari ini, calon Putra Mahkota itu tumbuh semakin besar.

Padahal, rasanya baru kemarin ia digendong Duke dan Duchess of Cambridge berpose di tangga Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary, Paddington.

Sekarang, Pangeran George sudah memiliki banyak teman di sekolah Thomas's Battersea, London. Di ulang tahunnya yang ke-enam ini, ibunya, Kate Middleton dengan bangga memamerkan foto-foto putra sulungnya, mulai dari kecil sampai sekarang.

Dalam foto teranyar, Pangeran George memperlihatkan perubahan fisik yang sangat nyata. Gigi susunya telah lepas, pertanda akan tumbuh gigi dewasa. Sementara ini bocah yang dulu sering cemberut, tampil dengan gigi ompong.

Sang ibu pun dengan suka cita memperlihatkan putranya yang berpose nyengir memamerkan gigi ompong.

Dennis J. McTigue, seorang profesor kedokteran gigi anak dari Ohio State University di Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa kondisi tanggalnya gigi susu anak mulai dari usia 5 tahun merupakan hal yang normal.

Umumnya, pertumbuhan gigi dewasa atau gigi permanen tumbuh membutuhkan waktu satu minggu sampai enam bulan sejak gigi susunya copot.

Ketiga foto yang diambil oleh fotgrafer amatir berbakat itu dirilis oleh akun Instagram resmi kerajaan Inggris, sebagai tanda memperingati hari ulang tahun calon raja masa depan.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang berbagi tiga foto baru Pangeran George untuk menandai ulang tahun keenam," tulis keterangan resmi Kensington Palace seperti dikutip dari Dailymail, Senin (22/7).

Selain perubahan fisik pada gigi, Pangeran George juga memperlihatkan perubahan lain. Di usia keenam ia sudah menunjukkan hobinya bermain bola dan kegemarannya terhadap tim nasional Inggris.

Terbukti dalam foto terbaru, George berpose memakai jersey tim nasional Inggris berwarna putih.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini