Viral Wanita Didesak Tes Perawan, Bisakah Keperjakaan Pria Juga Dibuktikan?

Cara membuktikan keperjakaan pria tidak semudah membuktikan keperawanan wanita.

Suara.Com
Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni
Viral Wanita Didesak Tes Perawan, Bisakah Keperjakaan Pria Juga Dibuktikan?
Ilustrasi organ intim pria (shutterstock)

Suara.com - Cuitan seorang dokter tentang pasiennya yang dituntut membuktikan keperawanan oleh tunangannya tengah viral di Twitter. Unggahan akun Twitter @DrAmalinaBakri seketika menyita perhatian publik yang menyoroti sikap tunangan dari pasiennya.

Hal itu seolah membuktikan masih banyak orang, khususnya pria yang sangat mementingkan keperawanan ketika hendak menikahi seorang wanita. Lantas bagaimana dengan wanita memandang pasangannya?

Banyak wanita mungkin penasaran dengan status keperjakaan pasangannya. Sayangnya, membuktikan keperjakaan pria tidak semudah mengetahui keperawanan wanita.

Melansir dari Hellosehat, keperjakaan pria memang tidak bisa dibuktikan secara fisik seperti wanita. Faktanya, tidak ada bukti yang bisa menandakan seorang pria pernah berhubungan seks atau tidak.

Wanita bisa mengetahui pasangannya perjaka atau tidak hanya dengan mempertanyakan langsung. Meskipun laki-laki mungkin saja berbohong.

Namun, Anda masih bisa memperkirakan pasangan masih perjaka atau tidak melalui sikapnya. Melansir dari Standard Media, berikut ini beberapa sikap yang menandakan kemungkinan pria itu masih perjaka.

Ilustrasi organ intim (shutterstock)
Ilustrasi organ intim (shutterstock)

1. Malu untuk memulai hubungan seks

Jika pasangan Anda belum pernah hubungan seks, biasanya ia kebingungan atau tidak tahu caranya memulai hubungan intim. Pria dalam golongan ini mungkin saja selalu meminta izin Anda ketika hendak mencium hingga melakukannya.

Berbeda dengan pria yang sudah terbiasa berhubungan seks, ia akan lihai memulai bahkan tanpa sepata kata apapun.

2. Tidak tahu cara pakai kondom

Pria yang belum pernah berhubungan seks atau memakai kondom pasti akan kebingungan ketika pertama kali menggunakannya. Jadi dalam hal ini ada dua kemungkinan, ia belum pernah berhubungan seks atau belum pernah memakai kondom.

3. Terlalu cepat orgasme

Biasanya pria yang masih perjaka akan lebih cepat orgasme dibandingkan pria yang sudah berpengalaman. Bahkan dengan gairah yang tidak terlalu tinggi, mereka sudah bisa orgasme cepat.

4. Gugup

Sama halnya dengan poin pertama, pria yang belum pernah berhubungan seks akan merasa gugup ketika pertama kali melakukannya. Tetapi, kegugupan ini memang belum tentu menandakan pasangan Anda masih perjaka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini