Kosmetik Semi Permanen Berbahan Alami Hadir di Indonesia

Produk kosmetik dari Kji & Co ini diklaim aman dipakai penderita kanker.

Suara.Com
Ririn Indriani
Kosmetik Semi Permanen Berbahan  Alami Hadir di Indonesia
Peluncuran produk kosmetik Kji & Co di Jakarta, Kamis (15/1/2015).

Suara.com - Merias wajah dengan produk kosmetik telah dikenal sejak lama sebagai salah satu cara dalam mempercantik diri dengan memperbaiki kekurangan dan menonjolkan fitur wajah bagi kaum perempuan.

Namun, dengan berbagai ragam produk kosmetik yang ditawarkan di pasaran, kaum perempuan harus jeli dalam melihat keamanan bahan dan kualitas produk kosmetik. Jika keliru dalam memilih, bisa saja kosmetik yang digunakan tidak bertahan lama, meninggalkan noda pada wajah karena luntur, atau mengandung bahan kimia yang berdampak negatif.

Menjawab kebutuhan tersebut Kji & Co. sebagai salah satu produsen utama dalam produk kosmetik semi permanen di dunia, menawarkan solusi dalam rangkaian produk inovatif berupa kosmetik semi permanen yang tidak hanya membuat perempuan lebih cantik, tapi juga membantu memperbaiki fungsi sel sehingga semakin memaksimalkan kecantikannya.
 
Ms Kay Ho, Head of Product Development Kji & Co mengatakan bahwa Kji & Co berdiri sejak  2009. "Perusahaan kosmetik ini didirikan berawal dari rasa cinta sang penemu kepada istrinya yang pecinta kosmetik dan saat itu sedang menderita penyakit kanker," katanya saat meresmikan keberadaan Kji & Co di Indonesia dengan lisensi distributor PT Hagab Perfect Beauty di Jakarta, Kamis (15/1/2015).
 
Inilah yang kemudian membuat seluruh produknya diformulasikan dengan teliti oleh tim ahli berpengalaman, menggunakan 100 persen bahan alami yang aman dan bermanfaat bagi kulit perempuan.
 
Selain aman dan telah terdaftar di BPOM Indonesia, tambah dia, produknya juga memiliki sifat semi permanen yang menjadi salah satu keunggulannya.  Dengan bahan aktif dari bahan alami seperti ekstrak grape seed, kiwi, dan ekstrak mentimun, produk Kji & Co juga bersifat terapi dan memberikan manfaat lebih kepada penggunanya.
 
Sementara, untuk produk unggulannya yang menjadi favorit banyak konsumen di berbagai negara di antaranya: Pertama, Lip Spa, rangkaian perawatan yang terdiri dari Lip Tattoo, Anti Age Lip dan Night Treatment yang dapat merawat bibir pecah-pecah, memudarkan warna gelap pada bibir dan membuat bibir lebih segar merekah.

Kedua, Lash Rx, serum penumbuh bulu mata yang terbuat dari 100 persen ekstrak tanaman botani. Diformulasikan oleh dokter yang merawat pasien kanker dan telah diuji secara klinis dapat membuat bulu mata menjadi lebih lebat dan panjang hanya dalam 5 hari.

Ketiga, Pink Marker yaitu lip butter semi permanen tahan lama yang terbuat dari 100 persen ekstrak tanaman botani dengan teknologi Micro Injecte dari Jerman.

Keempat, B Firm 5 Pro yaitu, krim yang dapat mengencangkan dan menaikkan payudara dalam 5 menit. Produknya ini Terbuat dari 100 persen ekstrak tanaman dan kaya Vitamin E dan ekstrak mentimun untuk mengencangkan bagian tertentu pada tubuh serta memudarkan warna gelap pada ketiak dan bagian dalam paha.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini