Alexa
Senin, 23 Oktober 2017

Alamak! Widy "Vierratale" Extension Bulu Mata hingga 14 Milimeter

Widy "Vierratale" extension bulu mata lantaran ogah dibilang sipit.

Suara.Com
Ririn Indriani | Wahyu Tri Laksono
vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany alias Widy. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany alias Widy. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Suara.com - Demi menunjang kariernya sebagai vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany alias Widy melakukan sambung bulu mata alias extension. Tak tanggung-tanggung Widy menambahkan hingga 14 milimeter bulu matanya, sehingga dari kejauhan matanya sudah terlihat orang.

"Sengaja (panjang), aku pengen yang panjang, biar keliatan, dari deket agak lebay sih," ucapnya usai perawatan di Lashtique, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Selain untuk kepentingan manggung, Widy juga ingin tetap tampil segar saat bangun tidur di pagi hari. Karena dirinya kerap dianggap sipit oleh orang lain lantaran matanya kecil tak terlihat.

"Masing-masing orang beda, bulu mata aku aman sebenernya, sudah cukup panjang, tinggal pakai maskara cukup. Cuma kalau nggak pakai apa2 keliahatn sipit, gak seger, jadi aku ektensi," kata pelantun Dengarkan Curhatku ini.

Makanya Widy pun puas dengan hasilnya setelah diperpanjang. Karena meski harus menunggu 2 jam tapi hasil akhirnya bagus.

”Bulu mata penting. Harus dijaga, rawat, karena mahal, dan ini sempetin waktu juga, jadi kalau cuci muka jangan ngasal (biar tidak rusak)," tuturnya.

Terpopuler

Terkini