Alexa
Senin, 23 Oktober 2017

Menginap di Sini, Liburan di Jepang Terasa Makin Istimewa

Tiga penginapan ini memiliki kegiatan menarik khas Jepang.

Suara.Com
Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Hoshino Resorts KAI Kawaji.
Hoshino Resorts KAI Kawaji.

Suara.com - Jepang tak hanya memiliki alam yang memesona, tapi juga budaya yang unik. Keramahan penduduk Negeri Bunga Sakura ini juga seakan menjadi magnet tersendiri bagi banyak pelancong dari waktu ke waktu.

Nah, jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke Jepang, cobalah menginap di tiga hotel ini, yang tak hanya menawarkan pengalaman menginap yang nyaman, tetapi Anda juga bisa merasakan langsung melakukan kegiatan menarik, yang cuma ada di Negeri Matahari Terbit tersebut.

1. Hoshinoya Tokyo dengan upacara teh

Menginap di Sini, Liburan di Jepang Terasa Makin Istimewa - 1

Menginap di sini Anda akan merasakan pengalaman otentik Jepang, yaitu upacara atau tradisi minum teh tradisional.

Tak hanya itu, Anda juga bisa belajar tentang bagaimana memilih teh terbaik, mencoba kimono klasik dan masuk ke dalam semangat omotenashi, filosofi uniknya perhotelan Jepang. Di Hoshinoya Tokyo, para tamu juga bisa menyelami sisi tradisional Tokyo termasuk menaiki becak dan menikmati wisata sungai.

2. Risonare Yatsugatake
Terletak di jantung kota Honshu, 120 menit dari Tokyo dengan kereta api, Risonate Yatsugatake adalah sebuah resor anggur yang baru saja direnovasi, dan dibuka kembali pada 22 April 2017.

Menginap di Sini, Liburan di Jepang Terasa Makin Istimewa - 2

Tidak hanya menawarkan anggur untuk dinikmati para tamu, hotel ini juga memberikan kesempatan para tamu untuk memiliki pengalaman anggur melalui lima panca indranya. Misalnya, melihat pemandangam dan lansekap yang sempurna untuk tur ke perkebunan dan penyulingan anggur, juga belajar bagaimana memasangkan makanan dan anggur.

Para tamu juga dapat menikmati anggur mereka dengan makan malam panggang di Risonare Yatsugatake's Buffet
dan Grill Restaurant, atau dalam kenyamanan kamar mereka sendiri, dengan sebotol anggur pilihan mereka, yang disediakan oleh perusahaan properti Vino Box.

3. Hoshino Resorts KAI Kawaji
Ini adalah sebuah ryokan (penginapan khas Jepang) yang mewah dan nyaman, terletak di daerah pegunungan dan sungai yang indah di Prefektur Tochigi, sekitar 100 mil sebelah utara Tokyo.

Menginap di Sini, Liburan di Jepang Terasa Makin Istimewa - 3

Ryokan ini sangat ideal untuk para tamu yang ingin menjauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota. Para tamu bisa menikmati ketenangan di pemandian air panas, melakukan berbagai kegiatan adat istiadat tradisional seperti pembuatan kertas washi Jepang.

Ada pula beberapa kegiatan menantang menjelajahi alam bebas melalui ski, arung jeram, atau mendaki alam yang spektakuler dan menyusuri jalan setapak hijau yang indah.Menginap di Sini, Liburan di Jepang Terasa Makin Istimewa - 4

Terpopuler

Terkini