Alexa
Senin, 23 Oktober 2017

Pangeran William Tanya Perempuan Ini demi Lasagna untuk Kate

Pangeran William menanyakan bintang Food Network, Giada De Laurentiis agar berhasil membuat lasagna untuk Kate.

Suara.Com
Chaerunnisa
Duke of Cambridge (Pangeran William) dan Duchess of Cambridge (Kate Middleton) di India. (Reuters)
Duke of Cambridge (Pangeran William) dan Duchess of Cambridge (Kate Middleton) di India. (Reuters)

Suara.com - Pangeran William memasakkan sang istri, Kate Middleton, lasagna. Namun, tampaknya usahanya itu tidak sesuai dengan duchess of Cambridge. Hingga bintang Food Network, Giada De Laurentiis memberinya saran untuk memperbaiki masalah tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan PopSugar baru-baru ini, koki tersebut mengungkapkan, dia telah dipilih memasakkan pasangan tersebut saat mereka menghadiri Polo Challenge Foundation di Santa Barbara, CA, sekitar enam tahun yang lalu.

 

William dan Kate baru menikah dua bulan, dan stafnya memberi tahu De Laurentiis bahwa calon Raja Inggris itu telah mencoba masakan klasik Italia untuk sang istri, namun "tidak berhasil melakukannya".

De Laurentiis dalam acara tersebut menceritakan kembali cerita tentang William yang bertanya apa rahasianya membuat lasagna yang enak.

"Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki cukup saus untuk mendapatkan kerak yang bagus di atasnya, dan Anda harus membiarkannya sebentar sebelum memotongnya," ungkapnya.

Kedengarannya seperti nasihat sederhana. Namun, mendinginkan hidangan untuk beberapa menit bisa menjadi perbedaan signifikan. (Delish)

 

Terpopuler

Terkini