Alexa
Senin, 23 Oktober 2017

Pameran Kecantikan Terbesar di Indonesia Kembali Dibuka

Pameran kecantikan terbesar Cosmobeaute Indonesia kembali dibuka.

Suara.Com
Chaerunnisa | Risna Halidi
Pameran Cosmobeaute Indonesia (Suara.com/Risna)
Pameran Cosmobeaute Indonesia (Suara.com/Risna)

Suara.com - Cosmobeaute Indonesia, sebuah ajang pameran kecantikan terbesar di Indonesia, kembali digelar untuk ke-12 kalinya. Acara yang dibuka Direktur Industri Kecil dan Menengah Kimia, Sandang, Aneka & Kerajinan, Ratna Utarianingrum, didaulat membuka pameran di Jakarta Convention Center, Jakarta, 12 hingga 14 Oktober 2017.

Menariknya, peserta pameran didominasi produk negara lain seperti Tiongkok, Hong Kong, dan Korea Selatan. Selain tiga negara tersebut, 280 peserta pameran juga datang dari negara lain seperti Singapura, Malaysia, Italia, Polandia, Thailand, Jerman, Taiwan dan Amerika Serikat.

Meaki begitu, banyak juga produk kosmetik nasional yang ikut serta dalam ajang pameran yang digelar di Hall A dan B, JCC tersebut.

"Pameran Cosmobeaute Indonesia 2017 mempunyai arti penting dalam ajang promosi, dan penyebaran informasi atas berbagai produk kosmetik yang dihasilkan oleh industri dalam negeri. Industri kosmetik nasional memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh negara lainnya. Keunikan yang secara turun temurun digunakan baik untuk kesehatan maupun kecantikan, dan spa sehingga pameran Cosmobeaute Indonesia 2017 diharapkan menjadi bisnis yang menjanjikan bagi induatri dan jasa kecantikan," kata Ratna Utarianingrum dalam acara pembukaan Cosmobeaute Indonesia 2017 di JCC, Kamis (12/10/2017).

Selain menampilkan pameran produk dan jasa kecantikan berkelas internasional, acara ini juga menyelenggarakan beberapa program menarik seperti pemberian Beauty Icon Indonesia, lomba make up, hair show, workshop hingga seminar kecantikan.

Terpopuler

Terkini