Sabtu, 16 Desember 2017

Tidur Bugil Usai Bercinta, Yuk!

Tidur bugil usai bercinta memberikan dampak baik untuk organ intim.

Suara.Com
Chaerunnisa | Firsta Nodia
Ilustrasi pasangan bercinta (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bercinta (Shutterstock)

Suara.com - Usai bercinta, biasanya pasangan akan mengakhiri aktivitas intim ini dengan tidur. Produksi hormon serotonin saat berhubungan seks membuat tubuh rileks dan memicu rasa kantuk.

Sebagian pasangan menutup sesi bercinta mereka dengan tidur telanjang, namun ada pula yang memilih mengenakan kembali pakaian mereka.

Menurut para ahli, tidur telanjang usai bercinta merupakan cara terbaik untuk menjaga organ intim tetap "bernapas".

Bagi kaum hawa, membiarkan vagina bernapas bisa melindungi dirinya dari risiko infeksi seperti infeksi jamur yang memiliki gejala gatal dan perih. Bagi kaum Adam, tidur telanjang memungkinkan organ vital mereka lebih dingin, sehingga sel-sel sperma sehat pun akan lebih banyak diproduksi.

Tidur telanjang dengan pasangan juga dapat meningkatkan kadar oksitosin. Hormon cinta ini dapat membantu menghilangkan stres, mengurangi depresi, mempererat ikatan cinta, bahkan dapat membantu menurunkan tekanan darah.

Para ahli juga mengatakan, pakaian yang Anda pakai ketika tidur secara tak disadari dapat mengekang aliran darah dalam tubuh. Apalagi jika pakaian tidur yang Anda kenakan ketat. Tidur telanjang membuat peredaran darah keseluruh tubuh menjadi lebih optimal.

Tak hanya itu, tidur dalam kondisi tak mengenakan pakaian juga dapat meningkatkan kualitas tidur. Pada gilirannya hal ini akan membuat Anda bisa tidur nyenyak setelah sesi bercinta yang begitu panas. (TimesofIndia)

Terpopuler

Terkini