Alexa
Senin, 23 Oktober 2017

Ternyata Inilah Alasan Utama Pasangan Selingkuh

Studi menemukan alasan utama pasangan selingkuh.

Suara.Com
Ririn Indriani | Firsta Nodia
Sepasang kekasih sedang berpelukan sambil melihat ponsel masing-masing. [Shutterstock]
Sepasang kekasih sedang berpelukan sambil melihat ponsel masing-masing. [Shutterstock]

Suara.com - Kasus perselingkuhan semakin marak terjadi. Sebagian melakukannya secara sadar untuk mengakhiri hubungan, tapi ada pula yang terjebak dengan hubungan pertemanan bersama rekan kerjanya.

Untuk menjawab alasan di balik fenomena perselingkuhan, Ashley Madison, sebuah situs kencan online meminta pengunjung situs mereka yang berniat selingkuh untuk mengemukakan alasannya.

Dari 1300 lelaki yang ditanya, 27 persen di antaranya mengaku mereka cenderung mendekati rekan kerja atau teman dekat jika mengalami masalah dalam hubungan percintaan mereka. Situs tersebut mengungkapkan bahwa jika pasangan Anda berselingkuh maka sebenarnya dia akan mendekati seseorang yang dikenalnya.

"Seks adalah motivasi utama untuk selingkuh, sedangkan alasan lainnya adalah usaha untuk mendapatkan perhatian lebih yang selama ini tak didapatkan dari pasangan," ujar Gerfindrey Mongham, juru bicara Ashley Madison dilansir Independent.co.uk.

Sedangkan bagi kaum hawa, alasan kuat yang membuat mereka berani mengkhianati pasangan adalah pelampiasan emosional karena merasa disakiti. Isu kekerasan dalam rumah tangga memang merebak belakangan dan hal ini menjadi alasan mengapa kaum hawa berpindah ke lain hati.

Jika si dia selalu memiliki alasan untuk tidak bersama Anda lebih awal, seperti alasan mengambil lembur setiap hari, Anda patut curiga. Bahkan bukan hal yang salah jika Anda menanyakan kebenaran ini pada teman kerja pasangan Anda.

Terpopuler

Terkini