Alexa
Senin, 23 Oktober 2017

10 Inspirasi "Liar" Nikmati Akhir Pekan Bersama Pasangan

Anda bisa mewujudkan 10 inspirasi "liar" bersama pasangan di akhir pekan ini.

Suara.Com
Chaerunnisa
Ilustrasi pasangan sedang bermesraan di tempat parkir. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan sedang bermesraan di tempat parkir. (Shutterstock)

Suara.com - Akhir pekan telah tiba. Lupakan jalan-jalan romantis sambil berpegangan tangan, atau bermesraan yang selalu menjadi rutinitas. Jika berpikir melakukan 48 jam yang menyenangkan, bisa mewujudkan pikiran "liar" Anda selama ini.

Berikut, 10 inspirasi "liar" akhir pekan Anda bersama pasangan seperti dilansir dari Metro:

1. Tidak perlu dimulai dengan mawar berserakan di atas ranjang yang membuat suasana terasa romantis. Jika Anda benar-benar ingin bersenang-senang di akhir pekan, cukup membawa pasangan di kamar hotel bintang 3 atau 2 sambil menikmati sebotol sampanye siap menemani hari Anda.

2. Paris atau Watford? Jika Anda benar-benar ingin akhir pekan terasa menyenangkan, cobalah ke tempat yang sedikit lebih jauh dari dinding, seperti beberapa hari menikmati spa di Budapest, melihat cahaya Utara di Islandia, atau menikmati daerah lampu merah yang menyenangkan di Amsterdam.

3. Lewati jaringan hotel yang memukau, dan cobalah sesuatu yang sedikit lebih tidak biasa, seperti hotel butik independen. Banyak dari mereka melakukan paket untuk pasangan, yang bisa sedikit norak, tapi sepiring kentang goreng dan sekotak cokelat pada saat kedatangan tidak akan menyakiti siapapun.

4. Akhir pekan yang kotor adalah suntikan gairah. Menjaga agar tetap singkat dan menggelora, cukup menghemat Anda dengan sebotol sampanye di jalan.

5. Matikan telepon selular selama liburan. Bahkan, tidak ada laptop, tidak ada tablet, tidak ada teks Whatsapp atau email. Di dunia yang serbateknologi saat ini, Anda tetap bisa melakukannya sendiri, atau bersama pasangan selama 48 jam.

6. Memanfaatkan fasilitas hotel, seperti spa bersama pasangan dapat membuat hubungan semakin menggelora. Jika kunjungan ke museum seni modern setempat mungkin tidak secara langsung meningkatkan ketegangan seksual di akhir pekan, memanfaatkan fasilitas hotel atau berada di daerah setempat membuat suasana semakin menyenangkan.

7. Menghabiskan waktu bersama di akhir pekan menjadi kesempatan untuk Anda sepenuhnya dekat dengan pasangan. Anda bisa menggodanya dengan lingerie seksi. Namun, jangan lupa untuk memasang tanda "jangan mengganggu" di depan kamar.

8. Bila ingin memanjakan lidah, Anda bisa mengajak pasangan wisata kuliner. Jadi tidak melulu seks, akhir pekan akan membuatnya benar-benar berkesan baik di dalam maupun di luar kamar tidur.

9. Saat Anda bepergian dengan seseorang yang disukai, mendorong batas dan melakukan hal-hal yang biasanya tidak Anda lakukan di rumah akan memastikan Anda tidak melupakan waktu bersama. Mengunjungi klub strip atau mewujudkan "fantasi" bersamanya dapat membuat Weekend terasa spesial.

10. Menikmati akhir pekan dengan kekasih sambil bermesraan di toilet pesawat terbang, kenapa tidak! 

 

Terpopuler

Terkini