Mengharukan, Kakek Ini Bawa Foto Mendiang Istri Tiap ke Resto

Meski istrinya telah meninggal, kakek bernama Clarence tetap cinta dan setia.

Suara.Com
Ririn Indriani | Firsta Nodia
Mengharukan, Kakek Ini Bawa Foto Mendiang Istri Tiap ke Resto
Ilustrasi lansia. (Shutterstock)

Suara.com - Bukti bahwa masih ada pasangan yang setia tampaknya bukan hanya dongeng semata. Kisah cinta sejati ini hingga kini masih kita dengar dan lihat di berbagai tempat.

Salah satunya adalah kisah seorang kakek bernama Clarence. Meski telah dipisahkan oleh dunia yang berbeda, kakek bernama Clarence ini tetap mengunjungi restoran kesukaan mendiang sang istri, Carolyn Purvis dengan membawa fotonya.

Kedua warga Georgia ini kali pertama bertemu saat makan siang di Smith's Restaurant di Reidsville, GA pada 1948. Kala itu usia Clarence menginjak 24 tahun, dan Carolyn Purvis berusia 16 tahun.

Empat tahun yang lalu Carolyn meninggalkan Clarence untuk selama-lamanya. Meski demikian, lelaki lanjut usia itu masih sering makan siang di restoran kesukaan sang istri dan memandangi foto mendiang sang istri seolah-olah sedang bersamanya.

"Dimanapun ia berada saat ini, aku akan selalu merasa bersamanya," ujar Clarence dilansir Fox News.

Terkadang, pelayan restoran yang sudah hapal dengan tabiat Clarence saat memesan makanan menyarankannya untuk mencari pendamping hidup agar ia tak kesepian. Namun Clarence tetap dengan pendiriannya untuk setia pada istrinya sampai kapanpun.

"Tidakkah ada orang yang saling mencintai satu sama lain dari saya dan istri saya," kata Clarence.

Begitu cintanya ia pada sang istri juga tergambar dari intensitas Clarence mengunjungi makam Carolyn. Ia mengatakan bisa mengunjungi makam sang istri 125 kali dalam sebulan. Itu artinya dalam sehari ia bisa datang ke makam Carolyn lebih dari tiga kali.

"Saya sangat mencintainya dan sangat merindukannya. Dia akan selalu bersama saya," ungkap Clarence memendam rindu.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini