Sabtu, 16 Desember 2017

Perempuan yang Oplas 50 Kali Biar Mirip Angelina Jolie Cuma Hoax

Foto-fotonya yang bikin heboh itu hanya hasil make up dan photoshop.

Suara.Com
Chaerunnisa
Angelia Jolie-Sahar Tabar (Philipinne Daily Inquirer/Instagram Sahar Tabar)
Angelia Jolie-Sahar Tabar (Philipinne Daily Inquirer/Instagram Sahar Tabar)

Suara.com - Seorang remaja Iran mengklaim telah menjalani operasi plastik hingga 50 kali untuk membuat wajahnya mirip aktris Angelina Jolie. Namun, ternyata pernyataannya itu hanya hoax atau tipuan belaka.

Menurut Independent, foto menghebohkan yang disbeut-sebut menyerupai karakter 'Corpse Bride' Tim Burton daripada bintang Hollywood Angelina Jolie itu merupakan hasil make up dan photoshop.

Dalam sebuah wawancara dengan media Rusia, Sahar Tabar (19) mengaku mengunggah foto-foto itu hanya untuk 'menghibur diri'. Meski begitu, foto-foto ini mungkin memberi gambaran yang lebih akurat tentang apa yang tampak seperti Tabar dalam kehidupan nyata.

Setiap fangirl tahu ada garis tipis antara kekaguman dan obsesi. Dan ketika seorang penggemar melintasi garis itu, segala sesuatunya bisa menjadi hal yang buruk.

Perempuan Iran ini, misalnya, melakukan hal-hal yang terlalu jauh ketika dia seharusnya menjalani 50 operasi agar terlihat seperti idolanya, Angelina Jolie.

Sejak Sahar Tabar mem-posting fotonya di Instagram, banyak yang bereaksi terhadap perubahan drastis dalam penampilannya. Salah satu pengguna Instagram bahkan mengomentarinya dengan sebutan "zombie" untuk menggambarkan penampilan Sahar yang mengerikan di foto itu.

Perempuan yang Oplas 50 Kali Biar Mirip Angelina Jolie Cuma Hoax - 1

Salah satu pengikutnya juga berkomentar, bahwa dia mirip dengan Emily dari film "Corpse Bride" yang disutradarai Tim Burton.

Namun, tidak semua orang percaya klaim operasi plastik  yang diutarakan Tabar. Salah seorang netizen pemilik akun zaza9000, mempertanyakan klaim Tabar saat ada bagian yang kabur di beberapa area fotonya.

"Saya percaya dia menjalani operasi plastik, tapi ini adalah make up yang sedikit banyak dan sangat melebih-lebihkan fitur yang dia bisa lakukan," ungkap Reddit yang memiliki akun zaza9000.

Perempuan yang Oplas 50 Kali Biar Mirip Angelina Jolie Cuma Hoax - 2

Posting-an Zaza9000 itu kemudian diikuti sebuah jawaban dari pengguna media sosial lainnya, slangingardardel, yang membandingkan dua foto Tabar dan mengklaim bahwa itu semua adalah hasil photoshop.

Menurut sebuah artikel di Snopes.com, Sahar tampaknya menolak klaim operasi di akun Instagram lain yang menyandang namanya. Akunnya itu kini telah dihapus.

"Halo followers yang baik, gambar yang Anda periksa, walaupun saya tidak menyukainya, saya menyimpannya. Saya harus mengatakan bahwa saya tidak menjalani operasi tanpa batas, bukan 50 operasi, dan situs serta saluran asing sangat bias dalam cara mereka membicarakan foto saya," jelasnya.

Perempuan yang Oplas 50 Kali Biar Mirip Angelina Jolie Cuma Hoax - 3

 

Sahar Tabar diketahui telah mengumpulkan ratusan ribu pengikut di Instagramnya, sahartabar_official. Sahar pun menjelaskan mengenai aksinya berdandan seperti Angelina Jolie.

"Saya pikir orang-orang ini mungkin tinggal di abad ke-18, dan mereka belum pernah melihat atau mendengar teknologi atau makeup dan mereka benar-benar terkejut," tandasnya.

Entah dia benar-benar menjalani operasi plastik atau hanya mengedit foto, satu hal yang pasti, dia tetap mirip aktris "Tomb Raider". (Asiaone)Perempuan yang Oplas 50 Kali Biar Mirip Angelina Jolie Cuma Hoax - 4

Terpopuler

Terkini