Selasa, 21 Agustus 2018

Di Jepang, Ukuran Penis Diprediksi Lewat Gulungan Tisu Toilet

Cara yang aneh untuk menebak ukuran penis.

Suara.Com
Vania Rossa
Di Jepang, Ukuran Penis Diprediksi Lewat Gulungan Tisu Toilet

Suara.com - Sebuah twit dari akun @urasahou berbagi metoda dan panduan mengukur penis menggunakan gulungan tisu toilet. Sontak, unggahan tersebut menjadi perbincangan dan teknik tersebut mendadak menjadi populer di antara kaum lelaki di Jepang.

Bagaimana cara melakukannya? Sederhana saja, Anda cukup memasukkan penis ke dalam gulungan tisu toilet. Jika kepala penis tidak muncul di ujung gulungan, itu artinya Anda memiliki penis kecil. Sedangkan jika kepala penis muncul sekitar 2 cm atau kurang di ujung gulungan tisu, itu artinya Anda memiliki ukuran penis yang rata-rata. Anda layak menyebut diri memiliki ukuran penis yang super jika kepala penis yang muncul di ujung gulungan lebih dari 2 cm.

Untuk mengukur ketebalan penis, Anda bisa menilainya dari seberapa banyak ruang yang tersisa di dalam gulungan tisu toilet tersebut. Jika gulungan tisu terasa sangat longgar, maka bisa dibilang Anda memiliki penis yang kecil. Jika penis terasa pas namun masih bisa bergerak dengan nyaman di dalam gulungan tisu, itu artinya ukuran penis Anda masuk dalam rata-rata.

Lalu, bagaimana kalau penis Anda tak muat masuk ke dalam gulungan tisu? Selamat, itu artinya Anda layak mendapat predikat sebagai lelaki berpenis besar.

Oya, untuk melakukan tes ini, pastikan penis Anda sedang dalam kondisi tegak atau ereksi, ya.

Terpopuler

Terkini