Restoran Ini Sediakan Burger Laba-Laba Tarantula, Berani Coba?

Burger ini jelas cocok bagi Anda yang anti-mainstream.

Suara.Com
Rully Fauzi | Risna Halidi
Restoran Ini Sediakan Burger Laba-Laba Tarantula, Berani Coba?
Burger berisi laba-laba tarantula (foto: Twitter/ Bull City Burger)

Suara.com - Sebuah restoran bernama Bull City Burger and Brewery di Durham, Carolina Utara, Amerika Serikat menantang para pelanggannya untuk mencicipi burger. Well, namun ini bukan burger biasa yang berisikan daging sapi atau ayam, melainkan laba-laba tarantula!

Sebagaimana dilansir Mirror, hal itu mereka lakukan dalam merayakan bulan penuh tantangan yang jatuh pada April ini. Cukup, bahkan sangat ekstrem memang. Selain tarantula, ada juga menu burger berisi buaya, iguana, ular piton, bison, kura-kura, serta berbagai macam serangga.

Meski begitu, burger tarantula dianggap sebagai tantangan yang paling nyentrik dan menimbulkan rasa penasaran para pelanggan.

Laba-laba berukuran jumbo dan berbulu lebat tersebut dimasak dengan sedikit garam, kemudian dipanggang dan diapit dengan roti dan juga daging sapi klasik ala Bull City Burger.

"Orang-orang mengatakan rasanya seperti kepiting, atau kerang, kadang-kadang terasa sedikit berlogam. Tetapi bagian kaki, tubuh dan setiap gigitan rasanya berbeda," demikian pernyataan pihak restoran.

Para pelanggan yang mau mencoba makhluk eksotis tersebut harus bersedia membayar undian makan burger tarantula seharga USD30. Dan siapa pun yang terpilih untuk mencicipinya, akan mendapatkan t-shirt.

Sejauh ini sudah ada empat orang yang cukup nekat telah menyicipi menu burger tarantula tersebut. Pihak restoran pun hanya menyediakan 18 tarantula jenis zebra yang berasal dari Kosta Rika dan negara Amerika Tengah lainnya.

Di alam liar, tarantula sendiri biasa memangsa belalang dan kecoa serta bisa hidup dengan besar mencapai rentang kaki 13cm.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini