Sabtu, 16 Februari 2019

Viral, Lelaki Ini Rela Pacari Perempuan yang Punya Kelainan Fisik

Kisah menarik pasangan asal Brasil, Karine De Souza dan Edmilson sepertinya menyentuh hati banyak orang,

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Viral, Lelaki Ini Rela Pacari Perempuan yang Punya Kelainan Fisik
Kisah Karine dan Edmilson viral karena cinta sejati yang tak memandang fisik [fb @Daniel Panisson]

Suara.com - Sebuah postingan dari @Daniel Panisson Fotografias viral . Postingan itu menampilkan foto yang bikin haru dengan tambahan caption yang berbunyi: “Pernahkah Anda merasakan cinta? Pernahkah Anda berpikir tentang memberikan cinta sejati ? Pernahkah Anda peduli tentang penampilan dan lupa untuk mengkhawatirkan perasaan? Kemudian saya akan mengajak Anda untuk merasakan dan menghidupkan kisah Karine de Souza (28) dan Edmilson (23). Sebuah kisah yang begitu indah dan penuh inspirasi yang akan membangkitkan rasa kehidupan yang paling indah di dalam Anda," tulisnya.

Saat mencari pasangan, kebanyakan orang di dunia ini akan melihat dari segi fisik dan materi. Banyak mungkin kini orang tak percaya dengan namanya cinta sejati.

Meski penampilan Karine De Souza mungkin tak disukai banyak lelaki, namun Edmilson adalah satu-satunya orang yang mencintai Karine apa adanya.

Kisah Karine dan Edmilson viral karena cinta sejati yang tak memandang fisik [fb @Daniel Panisson]
Kisah Karine dan Edmilson viral karena cinta sejati yang tak memandang fisik [fb @Daniel Panisson]

Kisah menarik pasangan asal Brasil ini rupanya menyentuh hati banyak orang.

Melansir Godtv, Karine De Souza yang berasal dari Fortaleza, didiagnosis dengan ‘xeroderma pigmentosum’, penyakit langka, genetik. penyakit ini tidak menular dan tidak pula memiliki penyembuhan, yang ada hanya pengobatan. Penyakit ini menciptakan luka jika melalui kontak langsung dengan sinar matahari. Dari sana, penampilan Karine pun berbeda dari wanita lainnya. Ia menjadi lebih rentan mengalami beragam iritasi, dan bintik hitam di seluruh kulit tubuhnya.

Ditambah lagi, kelainan langka yang dideritanya merupakan penyakit yang sulit disembuhkan. Hal itu pun sempat membuat Karine putus asa dengan hidupnya.

Namun ditengah keputusasaannya, muncul Edmilson, lelaki yang ternyata bisa mengubah hidup Karine. Kelainan yang dialami oleh Karine rupanya mampu dikalahkan dengan cinta yang diberikan Edmilson.

"Di dunia banyak orang berpendapat penampilan menjadi lebih penting dibandingkan dengan perasaan," tulis Daniel.

Kelainan yang dialami Karine de Souza rupanya mampu dikalahkan dengan cinta yang diberikan dari Edmilson. Edmilson membuktikan karena cinta sejati itu tidak melihat bagaimana penampilan ataupun kekurangan. Wah romantis ya

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini