Senin, 19 November 2018

Seorang Perempuan Habiskan 5 Hari untuk Keluar dari Bak Mandi

Beruntung, si perempuan tersebut ditolong oleh seorang tukang pos.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Risna Halidi
Ilustrasi perempuan mandi di bath tub. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan mandi di bath tub. (Shutterstock)

Suara.com - Seorang perempuan asal Michigan, Amerika Serikat terjebak selama lima hari di bak mandinya sendiri setelah tidak dapat mencapai pegangan yang biasanya digunakan untuk bangun dan keluar.

Untungnya perempuan berusia 54 tahun bernama Alison Gibson tersebut berhasil diselamatkan oleh seorang tukang pos yang menyadari bahwa Alison tidak mengambil surat-surat seperti biasanya

"Ketika saya di bak mandi, saya tidak bisa keluar lagi," kata Alison kepada stasiun berita lokal, WJRT-TV

Pada dasarnya, Alison hanya duduk terbenam di atas bak mandi selama lima hari berturut-turut. "Ketika saya kedinginan, saya nyalakan air panas. Ketika saya merasa haus, saya minum dari air dingin. Itu saja, mencoba mencari cara untuk keluar."

Andai tidak ada si tukang pos, mungkin Alison akan tetap terjebak lebih lama lagi di dalam bak.

Proses pertolongan dimulai kala si tukang pos mencari Alison ke belakang rumahnya dan mulai berteriak memanggil, setelah mendengar suara perempuan menimpali meminta tolong, si tukang pos langsung menelepon 911.

Petugas polisi kemudian memasuki rumah Alison Gibson melalui jendela dan setelah membuka pintu kamar mandi, mereka menemukan perempuan itu tengah telentang di bak mandi.

"Di kamar mandi ketika kami membuka pintu belakangnya ditutupi jamur, lantai basah kuyup, cat di dinding meluap dari semua kelembaban dan sebenarnya langit-langit basah kuyup," kata Kepala Polisi Lansing, Stacey Wilborn kepada Inside Edition.

Alison Gibson langsung dibawa ke rumah sakit setempat dan menjalani rawat inap di sana untuk observasi selama empat hari.

Alison keluar dalam kondisi baik dan berencana untuk memasang pegangan bak mandi baru sesegera mungkin.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini