Cucian Nggak Kering di Musim Hujan? Ini Tips Pilih Mesin Cuci

Apa solusi memilih mesin cuci agar bisa mencuci walaupun di musim hujan?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Cucian Nggak Kering di Musim Hujan? Ini Tips Pilih Mesin Cuci
Ilustrasi mesin cuci memudahkan para ibu tidak perlu khawatir mencuci di musim hujan. (Shutterstock)

Suara.com - Mencuci kala musim hujan terkadang membuat khawatir para ibu rumah tangga, cucian kering nggak ya? Jawabannya adalah harus tepat memilih mesin cuci.

Untuk itu, para ibu butuh solusi yang menjawab kecemasan bila pakaian keluarga tidak kering di musim hujan. Salah satunya bisa mengandalkan pengering di mesin cuci. Seperti dikutip dari rilis Zeromatic Belleza, sayang mesin cuci otomatis juga seringkali di persepsikan boros air, kurang bersih dan mudah rusak karena fitur dan kelebihannya yang serba elektronik. Namun pada kenyataannya adalah sebaliknya. Berikut kiat menyiasati mencuci pakaian di musim hujan.

Gunakan mesin cuci otomatis

Mesin cuci otomatis justru lebih bersih dan hemat air dibandingkan dengan mesin cuci dua tabung yang konvensional, karena fitur-fiturnya yang serba otomatis membuat pengguna lebih “menikmati” dalam mencuci dan urusan mencuci pun menjadi lebih ringan.

Pilih mesin yang mengeringkan hingga 60 persen

Pilih mesin cuci dengan teknologi High Speed RPM Dryer dan Zeropressure-nya, karena dapat memberi jaminan bahwa dalam kondisi air sekecil apapun, mesin cuci mampu beroperasi dan mencuci hingga bersih serta dapat mengeringkan hingga 60%, sehingga cucian beres, bersih dan tidak bau. Yang tidak kalah ketinggalannya adalah teknologi MO-TO control yang memudahkan pengguna mesin cuci ini, yaitu hanya dengan satu sentuhan mencuci beres, dan selain itu pengguna juga bisa mengatur waktu pencucian sendiri sesuai dengan yang di inginkan.

Bergaransi

Bila permasalahannya cucian tidak kering karena mesin cuci sering rusak sehingga tidak bisa mengeringkan pakaian, maka pilih mesin cuci yang memberikan jaminan garansi lima tahun untuk semua sparepart-nya. Jaminan ekstra ini tentunya tidak seperti mesin cuci lain yang hanya memberikan jaminan pada komponen motornya saja. Komponen motor adalah bagian komponen yang tergolong jarang rusak dan tahan banting.

Service mudah

Hal pendukung lainnya cari mesih cucu yang memiliki lebih dari 60 tempat servis resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk keluhan mesin cuci, Polytron memberikan layanan servis panggilan atau Home Visit, sehingga tidak perlu repot datang dan antri ke kantor servis, jadi mencuci di musim hujan tidak perlu khawatir lagi.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini