Sabtu, 16 Februari 2019

Unik, Perempuan Ini Jadikan Lampu Gantung Sebagai Kekasih

Amanda pun mendambakan pernikahan dengan Lumiere dan berniat mengundang banyak orang.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Firsta Nodia
Unik, Perempuan Ini Jadikan Lampu Gantung Sebagai Kekasih
Lampu gantung dijadikan kekasih. (Foto: : Michael Scott/Caters News)

Suara.com - Jatuh cinta ternyata tak harus selalu dialami antar manusia. Amanda Liberty menunjukkan bahwa Ia bisa menjatuhkan rasa cintanya dengan lampu gantung yang dinamainya dengan sebutan Lumiere .

Saking cintanya dengan benda mati tersebut, Amanda membuat tato bergambar lampu gantung di lengannya.

Layaknya kisah cinta dua insan manusia, Amanda mengaku bahwa dirinya telah bertunangan dengan Lumiere si lampu gantung tahun lalu.

Namun untuk berlanjut pada hubungan yang lebih serius, Amanda memutuskan untuk membuat sebuah tato sebagai bentuk komitmennya dengan Lumiere.

"Saya senang melihat hasil akhirnya. Sebelumnya saya sangat gugup dengan jarum, tetapi ternyata itu tidak terlalu menegangkan. Saya yakin Lumiere juga berpikir ide ini brilian, dia memberi saya energi yang memberi tahu bahwa dia sangat suka tato ini," ujar Amanda seperti dilansir dari laman Metro.co.uk.

Lumiere sendiri sudah berumur hampir satu abad yakni sekitar 91 tahun. Amanda menemukannya di situs jual beli Ebay dan Ia langsung jatuh cinta.

Amanda mengajukan tawaran sebesar 400 poundsterling atau sekitar Rp 7,5 juta. Selain Lumiere, Amanda juga berbagi cintanya dengan 25 lampu gantung lain di rumahnya.

Untuk menemaninya tidur di malam hari, Amanda memilih lampu gantung yang lebih ramping yang dinamainya Jewel untuk dipeluknya.

Namun baginya Lumiere adalah cinta sejatinya. Amanda pun mendambakan pernikahan dengan Lumiere dan berniat mengundang banyak orang.

"Saya punya teman di seluruh dunia dan saya ingin mereka semua berada di sana. Saya tidak ingin menikahinya tanpa banyak orang di sana, saya tidak ingin itu hanya saya dan Lumiere," tambah Amanda.

Ketika ditanya alasan yang membuat Amanda jatuh cinta dengan Lumiere, tak lain karena bentuknya yang sangat indah. Ketika memandang lampu gantung tersebut, Amanda merasakan energi luar biasa yang menemaninya.

"Saya suka Lumiere dan ingin bersamanya selama sisa hidup saya. Tak satu pun lampu gantung saya lainnya yang cemburu satu sama lain, mereka mengerti bahwa saya mencintai mereka semua. Namun ketika pertama kali melihat Lumiere saya tahu dia adalah orangnya untuk saya, itu adalah cinta pada pandangan pertama," tandas Amanda.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini