Nikmati Hujan Salju Selama 30 Menit di Legoland Malaysia

Tak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk menikmati hujan salju.

Suara.Com
Vania Rossa | Risna Halidi
Nikmati Hujan Salju Selama 30 Menit di Legoland Malaysia
Hujan salju di Legoland Malaysia. (Legoland Malaysia)

Suara.com - Libur akhir tahun sudah di depan mata. Apakah kamu dan keluarga berniat menghabiskan waktu liburan sambil bermain salju? Kalau ya, tak usah jauh-jauh mencari salju ke benua Eropa. Pasalnya, taman bermain Legoland Malaysia juga akan dihujani salju putih selama 30 menit sepanjang bulan Desember ini.

Katanya, hujan salju ini akan menjadi salah satu destinasi liburan paling unik yang terdapat di Malaysia pada musim perayaan tahun ini.

Legoland Malaysia yang terkenal memiliki konsep taman bermain musim panas, akan berubah menjadi Snowy Brick-Tacular Winter Wonderland.

Nantinya para tamu akan diajak bertualang ke kutub utara Lego yang tersebar di seluruh taman termasuk di area bar es krim igloo pertama yang pernah ada di Malaysia. Pengunjung juga dapat menikmati suguhan dingin dan bersenang-senang dengan para rusa kutub dan kurcaci Lego.

"Kami akan menjadi tuan rumah Pesta Liburan Brick-Tacular terbesar. Selama musim perayaan, taman ini akan berubah menjadi Winter Wonderland, tema ini sempurna untuk keluarga yang datang dalam rangka merasakan pengalaman Natal yang unik selama liburan sekolah akhir tahun," kata General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks, dari rilis yang Suara.com terima.

Hujan salju di Legoland Malaysia. (Legoland Malaysia)
Hujan salju di Legoland Malaysia. (Legoland Malaysia)

Di samping pengalaman dan dekorasi Winter Wonderland yang dingin, pengunjung juga dapat melakukan kegiatan bertema liburan lainnya seperti Lego Advent Calendar Draw dan ikut serta dalam kegiatan Festival Membangun Lego.

Festival tersebut dapat menjadi ajang belajar bagi anak-anak membuat manusia manusia salju dari Lego atau membuat dekorasi pohon Natal.

Ada juga kegiatan Lego Santa’s Grotto, di mana seorang Sinterklas akan membagikan hadiah pada anak-anak. Puncak perayaan akan diadakan pada 29 Desember 2018 dengan kembang api 3D Lego yang spektakuler.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini