'Gue Pergi Dulu', Chat Terakhir Diduga Korban Lion Air JT 610

''Iya sana pergi, gue jagain adik lo, ngga usah balik lagi sekalian.''

Suara.Com
Dany Garjito
'Gue Pergi Dulu', Chat Terakhir Diduga Korban Lion Air JT 610
Keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 melaksanakan prosesi doa bersama dan tabur bunga di titik perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Selasa (6/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang menyisakan duka mendalam.

Tercatat masih ada korban yang belum teridentifikasi menilik data keberangkatan pesawat rute Jakarta-Pangkal Pinang yang mengangkut 181 penumpang bersama 8 awak pesawat tersebut.

BACA JUGA: Penumpang Lion Air JT 610 Tuntas Baca Quran 1 Juz Sebelum Pesawat Jatuh

Beragam kisah dari keluarga korban pun menelisik ke permukaan satu per satu. Salah satunya kisah seorang netizen yang diduga memiliki seorang sahabat yang jadi salah satu korban tragedi jatuhnya Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi.

Dalam cerita yang dibagikan ulang oleh di Instagram tersebut, pria yang tak diketahui identitas persisnya itu menceritakan detil kala ia kehilangan kontak dengan sahabatnya.

BACA JUGA: Mama Aku Cinta Kamu dan 6 Kalimat Terakhir Sebelum Pesawat Jatuh

Penuturan demi penuturan yang dikemas dalam format video dengan teks pengiring tersebut pun menyentuh banyak pengguna sosial media lainnya. Termasuk di dalamnya ada kutipan chat terakhir penumpang pesawat yang diduga korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh.

''29 Oktober 2018, hari yang nggak bisa gue lupakan seumur hidup.

Subuh itu lo ngechat gue...

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini