Rabu, 19 Desember 2018

Seniman Perempuan Ini Tunjukkan Cantik Tanpa Batas Lewat Seni

Semua perempuan cantik, tapi cantik yang unik seperti dirinya sendiri.

Suara.Com
Vania Rossa | Risna Halidi
Seniman Perempuan Ini Tunjukkan Cantik Tanpa Batas Lewat Seni. (Suara.com/Risna Halidi)
Seniman Perempuan Ini Tunjukkan Cantik Tanpa Batas Lewat Seni. (Suara.com/Risna Halidi)

Suara.com - Dua seniman muda Indonesia, yaitu Rachel Ajeng dan Shane Tortilla, memamerkankan karya seni berkonsep cantik tanpa batas dalam gelaran Make Over Beauty Beyond Rules di Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dari tanggal 4 sampai 9 Desember 2018.

Baik Ajeng dan Shane memiliki aliran seni yang berbeda. Kalau Ajeng dikenal dengan karya seni yang kental dengan unsur floral berwarna nuansa lembut serta penggunaan cat air dan gouche dalam setiap hasil karyanya, maka Shane Tortilla lebih dikenal dengan karya mural yang lebih pop culture bergaya fun dengan warna dinamis yang mencolok.

Bebicara saat temu media, Ajeng Rachel mengatakan kalau karyanya terinsiprasi dari perempuan sekitar yang ia jumpai. "Saat membuat ini saya percaya kalau setiap perempuan punya cerita sendiri. Karya ini merupakan perayaan untuk setiap perbedaan perempuan," kata Ajeng saat ditemui Suara.com beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Brand Manager Make Over, Stepanie Lie, mengatakan bahwa acara Beauty Beyond Rules merupakan salah satu langkah dari Make Over untuk mengajak perempuan lebih percaya diri terhadap dirinya sendiri.

"Make Over ingin semua perempuan cantik, tapi cantik seperti dirinya sendiri. Meski memakai makeup, ya makeup itu merepresentasikan karakternya," kata Stephanie Lie.

Selain kegiatan seni dari seniman Rachel Ajeng dan Shane Tortilla, Beauty Beyond Rules juga diisi dengan aktivitas lain seperti beauty class dari para beauty influencer, serta penampilan spesial dari penyanyi ternama.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini