Selasa, 18 Desember 2018

Mantan Sebar Video Bugil, Yuk Jauhi 5 Tipe Lelaki Ini Sebelum Jadi Pacar

Siapapun lelaki kenalan Anda, Anda mesti waspada

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Polda Jatim menunjukkan bukti mahasiswa S2 di Surabaya melakukan pengancaman menyebar video bugil mantan pacar. (Suara.com/ Achmad Ali)
Polda Jatim menunjukkan bukti mahasiswa S2 di Surabaya melakukan pengancaman menyebar video bugil mantan pacar. (Suara.com/ Achmad Ali)

Suara.com - Muhammad Yusuf, pemuda berusia 23 tahun ditangkap aparat Polda Jawa Timur, karena menyebar rekaman video bugil 6 perempuan yang pernah menjadi pacarnya ke laman daring dewasa.

Tak hanya itu, Yusuf juga mengancam keenam perempuan tersebut untuk memenuhi keinginannya kalau tak ingin video tersebut disebar.

Wadir Reskrimsus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arman Asmara, Jumat (7/12/2018), mengatakan kasus itu terungkap dari patroli siber.

"Kami mengetahuinya saat melakukan patroli siber di bulan Oktober. Kami masuk ke situs www.xvideos.com, kami menemukan enam video itu dan mendapati yang bersangkutan sedang mengunggah," kata Arman.

Arman menjelaskan, modus operandi yang dilakukan tersangka adalah membuat wanita tertarik dengan menjadikan pacar . Setelah berpacaran, pelaku melakukan video call dan meminta korban untuk bugil lalu merekamnya.

Buat Anda yang masih single atau mungkin sedang mencari jodoh di sosial media sosial, ingat jangan sembarangan memilih pasangan, apalagi dari medsos.

Siapapun lelaki kenalan Anda, Anda mesti waspada saat menemukan banyak keanehan pada calon pacar Anda itu sejak saat memulai kisah perkenalan.

Paling tidak ada lima tipe yang perlu Anda waspadai seperti mengutip Bolde.


1. The Stringer

Anda sudah berkenalan dengan lelaki ini lebih dari sebulan di media sosial. Nyambung, enak diajak curhat dan ngobrol, tapi saat hendak diajak kopi darat alias ketemuan banyak saja alasan untuk menolak. Hati-hati sama yang satu ini.

2. Tukang ‘Ngeping’

Kenalan baru yang terus-menerung ‘ngeping’ di BBM atau aplikasi lain juga masuk dalam salah satu tipe yang perlu diwaspadai. Selain sangat menganggu, memangnya dia tak punya kerjaan selain mengganggu Anda?

3. Telat respon dan chat sana-sini

Bagaimana Anda tahu kalau dia tak sedang chat dengan yang lain di media sosial yang sama? Tidak, Anda tidak bisa tahu. Tetapi mungkin Anda bisa mendeteksinya kalau sedang chat saat malam dan dia baru meresponnya setiap 15 menit sekali.  Besar dugaan dia juga sedang cari perhatian dari yang lain.

4. Control Freak

Ini juga masuk kategori berbahaya. Belum juga kenal dekat, dia sudah minta kata kunci media sosial Anda. Nggak perlu mikir, segera jauhi tipe yang ini sedini mungkin karena kehidupan nyata nanti bisa lebih buruk. Sebelum Anda terlanjur sayang, dan jatuh cinta jika ada gelagat sok baik dan mulai mengancam dan mengontrol diri Anda, lebih baik jauhi segera.

5. Dr Jekyll dan si tuan teks

Dia tampaknya sangat ramah dalam teks tetapi ketika Anda bertemu dengannya tertanyata sifatnya berbeda. Dia jauh dan dingin dan tampak seperti terlalu banyak usaha untuk tetap senang dengan Anda. 

 
 

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini