Senin, 10 Desember 2018

Kayak Drama Korea, Wanita Ini Dilamar saat Masih TK

Kisah cinta monyet yang bikin banyak orang baper.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi: Penikahan anak-anak. (Shutterstock)
Ilustrasi: Penikahan anak-anak. (Shutterstock)

Suara.com - Kisah cinta ini mungkin terdengar begitu klasik. Jatuh cinta kepada teman masa kecil, seorang pria bahkan sudah melamar perempuan idamannya bahkan sejak mereka masih TK.

Dilansir dari Today, kisah ini dimulai dari janji manis untuk menikah ketika dewasa yang diucapkan si cilik Matt Grodsky kepada sahabatnya saat masih TK, Laura Scheel.

Matt membagikan bagaimana epiknya kisah cinta monyet saat dia duduk belajar di sebuah TK di Arizona, Amerika Serikat. Meski tak ingat lagi seperti apa pertemuan pertama mereka, Matt ingat benar jika Laura adalah gadis baik hati dan tidak pernah keberatan jika Matt mengikutinya sepanjang hari.

BACA JUGA : Ternyata Ini Tempat Bertemu Jodoh Paling Strategis, Mau Tahu?

Matt dan Laura saat kecil. (Facebook/Matt Grodsky)
Matt dan Laura saat kecil. (Facebook/Matt Grodsky)

Matt pun selalu berusaha membuat Laura terkesan padanya, misalnya dengan mengucapkan dialog-dialog dalam film kartun. Lion King adalah film favorit Matt saat merayu Laura.

Meski masih bocah, saat itu Matt sudah sangat mantap jika ingin memperistri Laura. Hal itu diungkapkan secara terang-terangan. Ya, Laura benar-benar sudah dilamar saat TK.

Reaksi Laura saat itu? Cuma tertawa. Namun, Matt tidak gentar dan berkata, ''Kita lihat saja nanti. Kamu tunggu saja.''

Sayangnya, setelah lulus TK, keduanya berpisah. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta monyet ini? Apakah keduanya benar-benar bakal menikah saat sudah dewasa?

    Berita Terkait

    Terpopuler

    Terkini