Sambut 2019, Legoland Bangun Akuarium Berbentuk Bangkai Kapal Karam

Pengunjung dapat berjalan melewati akurium yang berbentuk bangkai kapal dan melihat mahluk-mahluk laut

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Sambut 2019, Legoland Bangun Akuarium Berbentuk Bangkai Kapal Karam
Legoland bangun akuarium berbentuk bangkai kapal [press release]

Suara.com - Ada yang baru di taman bermain Legoland Malaysia pada 2019 nanti. Pasalnya,  taman bermain yang terletak di Johor Bahru tersebut akan membuka wahana akuarium interaktif di Sea Life, Legoland, Malaysia.

Akuarium berupa tangki air itu didesain laiknya replika kapal karam yang dibuat dari elemen lego. Akuarium akan disulap sedemikian rupa sehingga cocok untuk menjadi rumah bagi 13.000 makhluk laut yang lucu dan menggemaskan.

Nantinya, pengunjung dapat berjalan melewati akurium yang berbentuk bangkai kapal karam dan melihat mahluk-mahluk laut seperti Black Tip Reef Shark, hiu Zebra, ikan pari, kuda laut, dan ikan jelly.

"Sea Life Malaysia akan memberikan pengalaman baru kepada pengunjung dari seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Sea Life juga akan memungkinkan para orangtua untuk melibatkan anak-anak mereka dengan cara yang bermakna dan mengajak untuk belajar sambil bermain," kata General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks dalam siaran persnya.

"Akuarium interaktif ini dirancang untuk menjadi pengenalan terbaik bagi anak-anak dari segala usia mengenai kehidupan bawah laut," pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini