Sabtu, 16 Februari 2019

Mantep Banget, Dua Sejoli Ini Langsung Tunangan saat Pertama Kali Bertemu

Kalau jodoh, sejauh apapun pasti tetap bakal bertemu.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Mantep Banget, Dua Sejoli Ini Langsung Tunangan saat Pertama Kali Bertemu
Ilustrasi bertunangan. (Shutterstock)

Suara.com - Media sosial benar-benar bisa membuat yang jauh menjadi dekat. Berkat Facebook, pasangan beda benua ini bisa saling jatuh cinta . Mereka bahkan mantap bertunangan saat pertama kali bertemu .

Kisah cinta ini terjadi antara Sarah Kuhn dan pria berkebangsaan Bangladesh, Michael Apu Mondol. Mereka berkenalan di Facebook setelah sering berinteraksi dalam forum debat di akun yang sama.

Rupanya, ketika forum sudah menutup kesempatan untuk berdebat, keduanya masih saling kontak melalui media sosial. Interaksi intens lalu membuat keduanya saling jatuh cinta.

Sarah dan Michael berkomunikasi dengan berbagai cara. Mereka memanfaatkan segala fasilitas dengan jaringan internet, mulai dari chatting, telepon, hingga video call.

Sarah Kuhn dan Michael. (Facebook/Sarah Kuhn)
Sarah Kuhn dan Michael. (Facebook/Sarah Kuhn)

Setelah saling mengenal selama setahun, pasangan ini memutuskan untuk bertemu. Sebelumnya, keluarga Sarah dan Michael pun berkomunikasi melalui video call.

Mereka lalu membuat banyak keputusan penting dari jarak jauh, termasuk menyuruh keduanya langsung bertunangan.

Akhirnya, Sarah memutuskan berkunjung ke negara Michael. Mereka bertemu di Bandara Internasional Hazrat Shahjalal, Dhaka.

Keduanya kemudian melakukan acara pertunangan di gereja lokal setempat. ''Kami berdamai dalam cinta kami. Saya akan menjagamu dengan cinta dan kenyamanan. Kekasih abadiku, Saya mencintaimu,'' ungkap Sarah dalam sebuah unggahan Facebook.

Kalau sudah jodoh, memang tidak akan ke mana. Jarak sejauh apapun tidak akan jadi penghalang, seperti kisah cinta Sarah dan Michael ini.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini