Sabtu, 16 Februari 2019

Perempuan Humoris Lebih Bikin Laki-laki Jatuh Cinta, Kok Bisa?

Apa alasan laki-laki jatuh cinta pada perempuan humoris?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Perempuan Humoris Lebih Bikin Laki-laki Jatuh Cinta, Kok Bisa?
Ilustrasi laki-laki jatuh cinta pada perempuan yang humoris. (Shutterstock)

Suara.com - Banyak perempuan mengira kecantikan menjadi daya darik untuk menarik perhatian laki-laki , namun ternyata sence humor perempuan atau mereka yang humoris lebih bisa bikin pria jatuh cinta lho.

Awalnya memang laki-laki akan terpesona dengan melihat seorang perempuan yang memiliki fisik yang cantik, namun saat bertemu dengan yang humoris ia bisa langsung jatuh cinta .

Dilansir dari laman YourTango, saat laki-laki jatuh cinta ia tak hanya mengandalkan penampilan saja namun juga akan memperhatikan sikap dan sifat perempuan.

Bagi laki-laki yang benar-benar serius mencari cinta sejati, penampilan fisik tidak menjadi penentu utama. Ia juga akan melihat banyak hal dari perempuan yang dikenalnya.

Menurut para laki-laki, perempuan yang memiliki sikap humoris, manis, dan penuh perhatian bisa membuatnya lebih mudah jatuh cinta.

Kecantikan fisik memang penting bagi pria, namun kecantikan hati lebih penting saat ingin menemukan cinta sejati.

Ketika menjalani sebuah hubungan, para laki-laki akan sangat memperhatikan seberapa nyaman ia bersama perempuan yang sedang menjalin hubungan dengannya dan begitu juga sebaliknya.

Hubungan yang langgeng adalah hubungan yang dijalani oleh pasangan yang suka tertawa. Pasangan yang tak segan untuk bercanda dan tidak malu untuk mengurangi kekurangan masing-masing itu yang menjadi salah satu kekuatan cinta mereka bertahan.

Laki-laki akan sangat nyaman dan bahagia ketika perempuan yang dicintainya bisa diajak bercanda dan tertawa bersama.

Nah selain perempuan yang humoris, ternyata laki-laki juga bisa jatuh cinta dengan perempuan yang romantis dan setia lho.

Jadi fisik atau kecantikan tidak melulu yang menarik dan membuat laki-laki jatuh cinta pada perempuan. 

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini