Kamis, 24 Januari 2019

Apa Kriteria Travel Agent yang Halal dan Terpercaya? Simak Ini

Promo ada tapi juga memberi garansi yang jelas.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Apa Kriteria Travel Agent yang Halal dan Terpercaya? Simak Ini
Moslem travel fair [Suara.com/Firsta]

Suara.com - Kabar gembira bagi Anda yang ingin mencari travel agent terpercaya dan paket wisata halal ke banyak negara di dunia. Pasalnya, gelaran Moslem Travel Fair tengah digelar untuk yang kedua kalinya.

Tahun 2018 lalu, Moslem Travel Fair diselenggarakan di Tangerang dan tahun ini, gelaran travel fair khusus perjalanan wisata halal tersebut diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat dari Rabu, 9 Januari sampai Minggu, 13 Januari 2019 nanti.

"Kami melihat adanya permintaan di masyarakat yang tinggi terhadap wisata halal dan juga travel umroh yang menjadi kebutuhan bagi seorang muslim. Masih ada orang yang masih bingung harus kemana-kemana makanya digelar Moslem Travel Fair 2019 untuk memenuhi kebutuhan tersebut," kata penyelenggara Moslem Travel Fair 2019, Ade Rahmah kepada Suara.com, Rabu (9/1/2019).

Ade juga menjamin puluhan biro perjalanan yang ikut dalam pameran wisata religi ini aman dan bersertifikat.

"Sekarang realitanya ramai di media mengenai agen-agen travel umroh yang bermasalah dan mengecewakan. Di sini, bisa dibilang agent tour tidak bermasalah. Promo ada tapi kita juga memberi garansi yang jelas," tambah Ade lagi.

Salah satu biro perjalanan wisata religi yaitu Mipro Azizan Wisata atau MAW Travel misalnya, menawarkan jaminan berangkat dengan cara yang unik.

Jikalau biro perjalanan biasa menarik debet di awal, MAW Travel akan meminta pelanggan membuka tabungan di bank syariah atas nama pelanggan, dan menabung di sana. 

Setelahnya, pelanggan diminta melunaskan biaya H-30 sebelum keberangkatan. "Jadi uang di bank atas nama dia (pelanggan) bukan disetor langsung ke agen tour. Setelah pulang, baru pihak travel melakukan debit uang tabungan," lanjutnya.

Selain menghadirkan puluhan biro perjalanan wisata reliji dan wisata halal, Moslem Travel Fair 2019 juga menghadirkan beberapa tenant kuliner khas Timur Tengah, pakaian muslim dan barang-barang kebutuhan oleh-oleh khas Saudi Arabia.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini