Salah Tunjuk Foto, Lelaki Ini Malah Punya Gaya Rambut Nyentrik

Salah persepsi antara pelanggan dan tukang cukur ini malah jadi berkah.

Suara.Com
Vania Rossa | Risna Halidi
Salah Tunjuk Foto, Lelaki Ini Malah Punya Gaya Rambut Nyentrik
Gaya Rambut Nyentrik. (Oddity Central)

Suara.com - Bukan hal yang aneh bagi kita untuk menunjukkan foto pada tukang pangkas rambut mengenai gaya potongan apa yang ingin kita coba.

Tapi di Cina, sebuah miskomunikasi terjadi kala seorang pelanggan mencoba menunujukkan potongan video tentang gaya rambut yang ingin ia coba.

Bukannya memperlihatkan potongan rambut idamannya, ia malah menunjukkan tanda "play" berbentuk segitiga yang ikonik pada si tukang cukur.

Lalu, apa kemungkinan terbesar yang bisa terjadi?

Tentu saja, potongan rambut dengan aksen tanda "play" yang besar di sisi kepala.

Menurut sebuah postingan di Weibo yang diunggah oleh blogger hiburan Cina 'Tian Xiu Bot' bulan lalu, korban mode yang tidak disebutkan namanya itu tidak memperhatikan adanya ikon "play" yang muncul di ponselnya ketika ia mencoba menjeda video.

Tian Xiu Bot juga mengatakan meski ada kesalahan yang tidak disengaja, si lelaki nampak senang dengan penampilan barunya.

Unggahan tersebut menuai banyak komentar lucu dari warganet Cina. Banyak dari mereka mengatakan bahwa gaya rambut "Play" akan tren di sana.

"Ini potongan rambut yang sedang tren," tulis satu orang di Weibo.

“Sebenarnya, dia terlihat agak tampan. Ini bisa menjadi potongan rambut tren baru," tulis orang lainnya.

Postingan Tian Xiu Bot seketika menjadi viral di media sosial Cina dan telah mendapatkan hampir 20.000 komentar serta lebih dari 78.000 tanda suka. Wah, jadi tren beneran nih.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini