Mangkir Bayar Makanan di Kencan Pertama, Pria Ini Dikira Gay

Tagihan makannya memang lumayan bikin pusing.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Mangkir Bayar Makanan di Kencan Pertama, Pria Ini Dikira Gay
Ilustrasi kencan pertama (shutterstock)

Suara.com - Kencan pertama tidak selamanya berjalan sesuai harapan. Setidaknya hal itulah yang dialami seorang pria pengguna Reddit ini. Akibat tidak mau membayar makanan si wanita saat kencan pertama, ia ditolak mentah-mentah ketika mengajak untuk kencan kedua.

Dilansir dari Insider, baru-baru ini pengguna Reddit dengan nama akun CuteBananaMuffin membagikan kisah kencan pertama anehnya. Dia menyertakan unggahan chat antara dirinya dan si wanita setelah keduanya kencan pertama.

Pria ini bertanya apakah si wanita ingin keluar lagi tapi malah menerima tanggapan buruk. ''Setelah apa yang kamu lakukan terakhir kali, kamu mengharapkan saya untuk pergi denganmu lagi? Wow,'' kata wanita itu.

CuteBananaMuffin pun bertanya kesalahan apa yang kira-kira sudah dia lakukan. Ternyata, jawabannya karena sebelumnya si wanita harus membayar makan sendiri.

CuteBananaMuffin lantas menjawab dan menjelaskan bahwa dia merasa tidak adil untuk membayar lebih banyak ketika kenyataannya dia memesan jauh lebih sedikit.

Lobster bisque, ilustrasi [Shutterstock]
Lobster bisque, ilustrasi [Shutterstock]

Ia menjelaskan bahwa besaran tagihan makanan kencan mereka berkali-kali lipat lebih mahal dari makanan yang hanya dia santap. Ia cuma memesan bir dan pasta seharga USD 20 atau sekitar Rp 280 ribuan, sedangkan teman kencannya itu memesan lobster dan sebotol anggur seharga USD 216 atau sekitar Rp 3 jutaan.

''Dan kamu benar-benar mengharapkan saya membayar itu?'' kata si pria. ''Saya seorang murid, bukan sugar daddy kamu.''

Namun si wanita tetap tidak terima dan menjawab, ''Pria sejati selalu membayar untuk makanan gadis, tapi saya pikir kamu itu gay,'' ungkapnya.

Para pengguna Reddit pun berada di kubu CuteBananaMuffin. Mereka setuju kalau tidak masuk akal jika si wanita mengharapkan dia membayar seluruh tagihan. Tagihan itu memang terlalu mahal.

Bagaimana pendapat Anda soal pengalaman kencan pertama pria ini?

Dewiku.com/Yasinta Rahmawati

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini