Begini Girangnya Putri Kylie Jenner Dapat Tas Louis Vuitton

Kim Kardashian baru saja memborong hand bag mini Louis Vuitton.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Begini Girangnya Putri Kylie Jenner Dapat Tas Louis Vuitton
Putri Kylie Jenner [ig @lamiscorner]

Suara.com - Tak ada batasan usia untuk memiliki tas branded, walau belum genap berusia satu tahun, putri Kylie Jenner, Stormi Webster agaknya sudah tertarik berinvestasi tas Louis Vuitton. Hal itu wajar saja, sebab Stromi adalah bagian dari keluarga Kardashian-Jenner.

Dilansir dari Harpersbazaar, Kamis (10/1/2019), belum lama ini sang tante, Kim Kardashian baru saja memborong hand bag mini Louis Vuitton. Sepertinya ia sengaja memborong untuk dibagi-bagikan kepada anak dan keponakan-keponakan perempuannya.

Ketika berbagi momen lewat Instagram Strory, Kim Kardashian memperlihatkan beberapa tas Louis Vuitton mini. Kemudian ia menulis, “Untuk semua bayi perempuan di keluarga.” Beruntung, Stormi salah satu yang mendapatkannya dalam rangka kado Natal.

 

Kim juga bercerita kalau ia mendapatkan tas mini itu dari Jepang. Tas dengan ukuran yang sangat langka, sulit mendapatkannya untuk anak-anak.

Di foto terlihat ada delapan tas mini warna kombinasi black and multicolor, monogram-coated Mini HL Speedy dari koleksi Vuitton's Spring 2003 yang berkolaborasi dengan desainer Takashi Murakami.

Seperti diketahui di keluarga Kardashian, ada empat bayi perempuan, Penelope, Dream, Stormi, dan True, mereka akan mendapat tas itu satu-satu. Sedangkan sisanya akan disimpan sendiri oleh Kim.

Nah, tadi malam tas itu sampai di tangan Stormi. Di Instagram, Kylie Jenner memposting video menggemaskan putrinya yang berusia 11 bulan, Stormi Webster saat menerima tas mini Louis Vuitton-nya.

Bayi perempuannya tersenyum kegirangan ketika dia melihat tas itu dan langsung merebutnya dari tangan sang ibu, lalu dipeluk erat, dan dijinjing seperti gaya seorang fashionista. Stormi juga duduk di kursi baru, hadiah dari ayahnya, rapper Travis Scott.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini