Pakai Eyeshadow Hijau, Wajah David Beckham Berubah?

Bagaimana penampilan David Beckham didandani dengan eyeshadow?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Pakai Eyeshadow Hijau, Wajah David Beckham Berubah?
Mantan pemain timnas Inggris David Beckham menghadiri pertemuan di Miami, Florida, Amerika Serikat, 12 Juli 2018 [AFP]

Suara.com - Siapa sangka seorang David Beckham yang ganteng dan atletis rela didandani pakai eyeshadow?

Ya, Mantan pemain sepak bola Inggris tersebut baru-baru ini hadir dalam edisi terbaru majalah Love dengan tampilan mata hijau yang edgy.

Dalam foto tersebut, terlihat wajah David tampak samping mengenakan setelan jas Dior dan kemeja bergaris. Dilansir dari Allure, dalang di baliknya adalah MUA Miranda Joyce.

Sang MUA mengaplikasikan eyeshadow hijau yang selaras dengan warna tato yang menghiasi lehernya. David Beckham mengenakan warna seafoam gelap yang mirip dengan M.A.C.'s New Crop Eye Shadow atau Milk Makeup's Eye Pigment in Mermaid Parade.

David Beckham jadi Cover majalah Love. (Instagram/@thelovemagazine)
David Beckham jadi Cover majalah Love. (Instagram/@thelovemagazine)

Memang, warna eyeshadow hijau kini mulai jadi tren lagi. Ketika disapungkan pada kelopak mata David Beckham, penampilan pria berusia 43 tahun itu cukup membuat penggemar histeris. Bahkan penggemar sangat 'ketakutan' ketika sampul pertama kali terungkap.

Sejauh ini, postingan cover majalah Love dengan wajah David Beckham itu telah mengumpulkan lebih dari 32 ribu likes dalam sehari. Publikasi cover ini juga memposting klip video David Beckham, yakni menampilkan proses pengambilan gambar di belakang layar yang berbeda dari bintang lain.

Kolom komentar pun dipenuhi penggemar yang memujinya. ''Ini semua yang tidak pernah aku tahu aku butuhkan, aku mencintaimu,'' tulis seorang netizen. Sementara yang lain berseru, ''Jika dia memakai eyeshadow ... AKU DI SINI UNTUK ITU!''

Nah, setelah melihat David Beckham didandani pakai eyeshadow, apakah masih tetap ganteng? Atau berubah jadi cantik?

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini