Jijik Banget, Wanita Ini Menemukan Sarang Kecoa di Kamar Temannya

Temannya benar-benar jorok.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Jijik Banget, Wanita Ini Menemukan Sarang Kecoa di Kamar Temannya
Kecoa. (Shutterstock)

Suara.com - Merantau dan hidup terpisah dari keluarga membuat banyak orang memeras otak untuk menghemat biaya hidup. Menyewa rumah dan berbagi ruang dengan orang lain pun menjadi pilihan alternatif. Jika Anda beruntung, Anda bisa hidup nyaman dengan orang yang normal. Jika tidak? Bisa jadi Ada bakal berhadapan dengan teror sarang kecoa.

Begitulah. Tidak semua hal bisa berjalan mulus dan sesuai rencana. Ada kalanya Ada harus berbagi ruang dengan orang asing yang hidupnya belum tentu sesuai dengan standar kebersihan pada umumnya alias orang jorok.

Seperti pengakuan wanita asal Malaysia yang satu ini. Wanita yang tinggal di wilayah Bandar Subway ini mengaku tinggal serumah dengan orang yang standar kebersihannya bikin geleng-geleng. Rumah mereka bahkan berubah jadi sarang kecoa. Jorok banget!

Dilansir dari World of Buzz, wanita pemilik akun Facebook Micho The Haram Bae ini bercerita jika dia sering melihat kecoa berseliweran di dalam rumah.

BACA JUGA : Tak Mau Bayar Makanan saat Kencan Pertama, Pria Ini Dituduh Gay

Rekan serumah yang jorok abis. (Facebook/Micho the Haram Bae)
Rekan serumah yang jorok abis. (Facebook/Micho the Haram Bae)

Awalnya, dia menyangka hal itu karena pengaruh musim hujan. Kecoa keluar sarang untuk mencari makan, apalagi di lantai bawah ada dapur dan tempat sampah yang ideal untuk lokasi kecoa berseliweran.

Namun, kecoa yang keberadaannya dia anggap wajar itu ternyata semakin menggila dari hari ke hari. Setelah diamati, rupanya binatang jorok itu datang dari lantai atas. Seperti apa kira-kira penampakan sarang kecoa tersebut?

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini