Lelaki Ini Bikin Dinner Romantis di Restoran Cepat Saji

Kamu mau tiru idenya?

Suara.Com
Vania Rossa
Lelaki Ini Bikin Dinner Romantis di Restoran Cepat Saji
Ilustrasi kencan. (Shutterstock)

Suara.com - Kata siapa kejutan makan malam romantis selalu identik dengan restoran mewah? Seorang lelaki asal Australia membantah anggapan tersebut. Ia membuktikan kalau makan malam dengan nugget di restoran cepat saji KFC juga bisa jadi romantis.

Dilansir dari laman Daily Mail, lelaki bernama Emmanuel Kei ini membuat kejutan untuk pacarnya di di restoran ayam cepat saji, KFC. Bahkan ia menghias sendiri meja makannya menjadi bernuansa romantis.

Emmanuel mendekorasi meja dengan menutupinya dengan kain putih. Kemudian ia menebarkan kelopak bunga mawar di atas meja. Tak hanya kelopak bunga mawar saja, ia sekaligus menyematkan lilin di atasnya.

"Aku sampai di KFC sejam sebelum aku menjemput Diane. Aku berbicara kepada manager di sana dan dia sangat mendukung ide ini. Reaksi pengunjung lain juga lucu. Ada yang bilang kepadaku untuk menulis buku tentang romansa dan mengirimnya ke seluruh lelaki di dunia," kata Emmanuel.

Sang kekasih yang bernama Diane Del terlihat sangat terkejut sekaligus terhibur dengan kejutan yang dilakukannya pacarnya. Bahkan ia tak bisa berhenti tertawa melihat dekorasi meja tersebut.

Pada hari itu, mereka berdua hanya memesan paket chicken nuggets dan chips, twister salad, dan makanan penutup berupa chocolate mousse. Dinner romantis itu hanya menghabiskan biaya sekitar USD 15 saja atau setara dengan Rp 210 ribu.

"Aku hanya ingin membuat dia tersenyum. Dia bukan tipe perempuan yang ingin fancy dinner dan lebih memilih sesuatu seperti ini," jelas Emmanuel.

Bagi mereka berdua, kencan yang paling menyenangkan dan tidak akan pernah dilupakan adalah kencan-kencan romantis sederhana yang lucu seperti ini.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini