Gebrakan Metallica Gelar Konser Rock Pertama di Antartika

Apa gebrakan Band fenomenal asal Amerika Serikat, Metallica, untuk fans saat tampil di Antartika?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Gebrakan Metallica Gelar Konser Rock Pertama di Antartika
Ilustrasi Band asal Amerika Serikat, Metallica menggelar konser. [shutterstock]

Suara.com - Band fenomenal asal Amerika Serikat, Metallica, tidak pernah kehilangan ide luar biasa dalam aksi panggung mereka, hal itu yang membuat fans tidak pernah berhenti memuja lagu dan rela datang di mana saja konser digelar.

Setelah menjadi satu-satunya band yang pernah melakukan konser di tujuh benua kini band yang heboh setelah lagu Hit The Light juga telah membuat gebrakan baru.

Band heavy metal yang digawangi Kirk Hamett, Lars Ulrich, James Hetfield dan Robert Trujillo ini bahkan pernah menyisir perjalanan ke Antartika Selatan, mengadakan salah satu konser paling monumental mereka, 'Freeze 'Em All' di landasan helikopter Argentina Carlini di Antartika.

Konser yang diadakan disajikan di hadapan 120 peneliti dari seluruh dunia yang tengah melakukan penelitian intensif di Antartika dilansir GuideKu.

Disponsori Coca Cola, Metallica mengadakan konser tanpa menggunakan amplifikasi sama sekali.

Demi menghindari goncangan di kutub, seluruh suara yang dihasilkan, ditransmisi ke audiens via headphone. Konser tersebut juga ditayangkan secara live streaming.

10 nomor terbaik Metallica, dari Masters of Puppet, Sanitarium, hingga Nothing Else Matters ditampilkan pada konser rock pertama di benua Antartika itu.

Wah tidak terbanyang keseruan konser di sana yang akan dibawakan lebih soft tanpa amplifikasi.

Jangan ngaku fans fanatik kalau tidak lihat live streaming Metallica, Band asal Amerika Serikat ini saat manggung di Antartika, bagaimana menurut kamu? Aditya Prasanda

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini