Miris, Begini Kisah Pilu Model Catwalk Sebelum Fashion Show

Mulai dari bleaching alis hingga berjalan di catwalk tanpa atasan.

Suara.Com
Vania Rossa
Miris, Begini Kisah Pilu Model Catwalk Sebelum Fashion Show
Ilustrasi model di catwalk (Shutterstock).

Suara.com - Menjadi model ternyata memiliki segudang resiko, termasuk rela penampilannya diatur atas nama kecantikan. Hal inilah yang dialami oleh Taylor Hill, seorang model cantik yang sudah melenggang di puluhan runway fashion ternama. Ia curhat kalau dirinya pernah menangis ketika harus melakukan bleaching alis sebelum fashion show.

Kisah pilu ini bocor ketika Taylor Hill melakukan sesi wawancara dengan Glamour.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Taylor mengatakan jika saat itu dirinya berontak bahkan sampai menangis karena tidak terima alis yang dibanggakannya harus diputihkan.

Atas nama dedikasi pekerjaan, Taylor yang saat itu masih belia pun bersedia alisnya 'dihilangkan'. Apalagi saat itu dia akan melenggang di runway London Fashion Week yang notabene menjadi fashion show besar pertamanya di umur 18 tahun.

"Aku melakukan bleaching alis untuk peragaan Alexander McQueen," ungkap salah satu model Victoria's Secret ini, seperti dilansir dari Dewiku.

Rupanya ada peran besar Pat McGrath yang berhasil membujuk Taylor Hill untuk memutihkan alisnya. MUA beken itu mengingatkan Taylor bahwa ini adalah McQueen dan apapun yang ia korbankan untuk itu akan memberikan hasil yang sebanding.

Selain Pat McGrath, Taylor Hill berkiblat pada Gisele Bundchen, salah satu angel Victoria's Secret yang menjadi role modelnya.

Bukan cuma karena Gisele Bundchen cantik, tapi juga pengalaman pahitnya ketika awal meniti karier di bidang fashion yang membuatnya berbesar hati.

Gisele rupanya juga pernah menangis saat akan fashion show Alexander McQueen. Namun kisah Gisele lebih parah lagi karena ia disuruh berjalan di catwalk tanpa atasan alias topless. (Rima Suliastini)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini