Inspirasi Motif Sapi yang Jadi Favorit Meghan Markle dan Victoria Beckham

Mau ikut tren motif sapi ini?

Suara.Com
Vania Rossa
Inspirasi Motif Sapi yang Jadi Favorit Meghan Markle dan Victoria Beckham
Victoria Beckham memakai motif sapi. (Instagram/@victoriabeckham)

Suara.com - Animal print sebagai motif fesyen akan selalu ada di hati setiap perempuan. Menduduki peringkat pertama adalah motif macan tutul, kemudian diikuti dengan motif kulit ular, harimau, dan zebra. Nah, yang terbaru tahun ini adalah motif sapi. Kebetulan, Meghan Markle dan Victoria Beckham sering kedapatan mengenakan item fesyen dengan motif hitam putih ini.

Seperti yang baru saja terlihat, Meghan Markle mengunjungi Smart Works mengenakan gaun hamil dari Hatch dan mantel bulu unta keluaran Oscar de la Renta. Namun, yang mencuri perhatian adalah sepasang sepatu bermotif sapi yang dikenakan oleh Duchess of Sussex tersebut.

Meghan Markle memakai sepatu motif sapi. (Independent)
Meghan Markle memakai sepatu motif sapi. (Independent)

Sepatu berhak dari Gianvito Rossi itu tampak terbuat dari material PVC pada kedua sisinya, dan memiliki motif kulit sapi hitam dan putih.

Bulan lalu, perancang busana Victoria Beckham juga muncul di Instagram Stories-nya dengan pakaiab bermotif sapi.

Perempuan 44 tahun itu mengenakan kemeja putih dan rok asimetris yang serasi bermotif kulit sapi, dan dilengkapi keterangan "Geser ke atas untuk belanja fesyen bermotif favorit saya dari koleksi terbaru saya."

Pakaian bermotif sapi tersebut saat ini tersedia di situs web Beckham bersama gaun midi dan tas cross-body bermotif kulit sapi juga.

Motif sapi sendiri sebenarnya cukup mencolok, tetapi jangan takut mencobanya.

Dilansir dari laman The Independent, paduan warna hitam dan putih yang netral membuatnya mudah untuk masuk ke warna lainnya.

Pastikan saja untuk mengenakan motif kulit sapi ini satu per satu, dan padankan dengan sesuatu yang simple supaya Anda tidak terlihat terlalu seperti 'sapi'. Misalnya, sebuah mantel motif kulit sapi yang dipadankan dengan celana dan kaos dalaman warna hitam, atau sweater ringan yang dimasukkan ke dalam celana jeans dan dipadankan dengan sepatu boots.

Motif kulit sapi juga bisa dipakai ke kantor jika diterapkan pada sebuah blus formal. Atau kalau mau lebih aman, pilih motif kulit sapi pada aksesoris seperti tas, sepatu, atau ikat pinggang. Dengan cara ini, Anda dapat ikutan tren tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak uang atau takut terlihat berlebihan.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini