Selasa, 22 Januari 2019

Santapan Lima Jenis Kerang Ini Bisa Anda Temui di Hotel Berbintang

Anda para pecinta kerang wajib ke sini.

Suara.Com
Vania Rossa | Risna Halidi
Santapan Lima Jenis Kerang Ini Bisa Anda Temui di Hotel Berbintang
Sajian kerang di Restoran Kicir-Kicir di Hotel Santika Premiere Jakarta Hayam Wuruk. (Suara.com/Risna Halidi)

Suara.com - Di Jakarta, kita bisa menemukan banyak tempat yang menjajakan makanan laut mulai dari tenda pinggir jalan, kedai sederhana, sampai restoran kelas atas. Salah satunya adalah Restoran Kicir-Kicir di Hotel Santika Premiere Jakarta Hayam Wuruk , Jakarta Barat.

Dan selama Januari 2019 ini, pecinta kerang seperti Anda dapat memesan menu Mixed 5 Kind of Shells dengan empat pilihan saus yaitu saus Padang, barbeque, blackpaper, dan saus Singapore.

Seperti namanya, menu khusus pecinta kerang ini menyajikan lima jenis kerang berbeda mulai dari kerang dara, kerang hijau, kerang kipas, kerang bambu, dan kerang tahu.

Executive Chef Hotel Santika Premiere Jakarta Hayam Wuruk, Freddy Demianus, menjelaskan kepada Suara.com bahwa kerang yang digunakan terjamin kesegarannya.

"Kami pilih kerang hidup satu-persatu. Kalau ada yang mati satu, bisa bikin (bau) amis semuanya," kata Freddy.

Freddy mengatakan kalau kelima jenis kerang tersebut diolah dengan cara yang sama pada umumnya, direbus dengan campuran bawang putih dan jahe.

Tapi yang bikin tambah istimewa, tentu saja sausnya yang lezat. Misal seperti saus Padang, cita rasa campuran saus tomat dan cabai semakin lengkap dengan tambahan bawang bombay dan campuran bumbu yang pas.

"Kualitas barang pada dasarnya, makanan enak selalu dari bahan dengan kualitas yang bagus," tutup Freddy.

Menu spesial bulan Januari, Mixed 5 kind of Shells dipatok dengan harga Rp 130 ribu. Penasaran mau coba?

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini