Minggu, 20 Januari 2019

Model Cantik Ini Menyesal Bleaching Alis, Kenapa?

Semuanya terjadi begitu cepat sebelum dia harus melenggang di catwalk.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Model Cantik Ini Menyesal Bleaching Alis, Kenapa?
Taylor Hill. (Instagram/@taylor_hill)

Suara.com - Profesi model ternyata juga memiliki segudang resiko, termasuk rela penampilannya dirusak atas nama 'kecantikan'. Hal itulah yang dialami Taylor Hill . Model cantik yang sudah melenggang di puluhan runway fashion ternama ini curhat kalau dirinya pernah menangis ketika harus melakukan bleaching alis sebelum fashion show.

Kisah pilu ini terungkap saat Taylor Hill melakukan sesi wawancara dengan Glamour.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Taylor mengatakan jika saat itu dirinya sempat berontak bahkan sampai menangis. Dia tidak terima alis kebanggaannya bakal diotak-atik.

Namun, para akhirnya dia yang saat itu masih 18 tahun bersedia alisnya 'dihilangkan' atas nama resiko pekerjaan. Apalagi kala itu dia akan melenggang di runway London Fashion Week yang notabene menjadi fashion show besar pertamanya.

''Saya melakukan bleaching alis untuk peragaan Alexander McQueen,'' ungkap model Victoria's Secret ini.

Taylor Hill. (Instagram/@taylor_hill)
Taylor Hill. (Instagram/@taylor_hill)

Ternyata ada peran besar Pat McGrath yang berhasil membujuk Taylor Hill untuk memutihkan alisnya. MUA beken itu mengingatkan Taylor bahwa ini adalah McQueen dan apapun yang dikorbankan untuk itu akan memberikan hasil sebanding di masa depan.

Selain Pat McGrath, Taylor Hill pun merujuk pada Gisele Bundchen, seorang angel Victoria's Secret yang menjadi role model dalam kariernya

Bukan hanya karena Gisele Bundchen cantik, tapi juga pengalaman pahitnya di awal meniti karier. Gisele rupanya juga pernah menangis saat akan fashion show Alexander McQueen. Namun nasib Gisele lebih parah lagi karena ia disuruh berjalan di atas catwalk tanpa atasan alias topless.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini