Minggu, 20 Januari 2019

Bisa Dicoba, Posisi Seks T-Bone untuk Panaskan Kamar Tidur Anda

Tak ada salahnya untuk menjajal posisi seks T-Bone, dijamin membuat suasana di kamar menjadi lebih panas.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Firsta Nodia
Bisa Dicoba, Posisi Seks T-Bone untuk Panaskan Kamar Tidur Anda
Posisi seks T-Bone bisa panaskan kamar tidur Anda. (Shutterstock)

Suara.com - Di musim hujan dengan cuaca dingin ini, Anda tentunya mencari-cari kehangatan termasuk ketika berada di ranjang. Nah tak ada salahnya untuk menjajal posisi bercinta T-Bone yang dijamin membuat suasana di kamar menjadi lebih panas.

Pakar seks internasional Annabelle Knight menyebut bahwa posisi seks T-Bone ini akan membuat Anda merasakan sensasi orgasme yang memuaskan. Lalu bagaimana cara menjajal posisi ini?

Untuk menguasai posisi ini, berbaringlah di tempat tidur menghadap ke samping dengan kaki menggantung di samping. Kemudian mintalah istri Anda untuk mengarahkan kedua kakinya menyingkap di atas pinggang Anda.

Setelah itu pegang kakinya ketika akan melakukan penetrasi untuk memastikan Anda benar-benar menyentuh G-spotnya. Secara tidak disadari Anda membentuk huruf T dengan melakukan posisi ini

"Posisi ini benar-benar bisa membuat perempuan dimabuk kepayang," ujar Knight, dilansir Daily Star.

Knight merekomendasikan Anda untuk merayunya terlebih dahulu dan coba menahan keinginan Anda untuk langsung ke menu utama hingga suasana menjadi lebih panas.

Ketika si dia mulai dimabuk kepayang maka Anda bisa membangun keintiman dengan melakukan penetrasi.

"Penting untuk mengambil kendali sebelum meluncur sepenuhnya ke 'menu utama'. Dengan begitu Ia semakin dekat dan bisa merasakan orgasme yang begitu menggelora," tandas dia.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini