Shmile, Pose Foto Instagram yang Bakalan Hits di 2019

Sudah siap bergaya shmile di media sosial? Seperti ini posenya.

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Shmile, Pose Foto Instagram yang Bakalan Hits di 2019
Ilustrasi Shmile yang hits di media sosial. (Instagram/thewavefm)

Suara.com - Anda yang gemar menggunakan media sosial (medsos) perlu tahu nih soal Shmile, pose foto Instagram yang katanya bakalan hits di 2019.

Media sosial Instagram tampaknya menjadi aplikasi paling populer di sepanjang 2018. Di media sosial ini penggunanya bisa berbagi momen-momen menarik seperti liburan, wisata kuliner, berkumpul bersama teman hingga ajang aktualisasi diri.

Nah, seperti dilansir dari laman Metro.co.uk, ada pose berfoto yang bakalan hits di Instagram sepanjang 2019 yakni Shmile. Ya, mungkin tahun lalu pose ini sudah dijajal oleh beberapa pengguna Instagram. Namun tahun ini diprediksi peminatnya terus meningkat.

Shmile sendiri merujuk pada pose di mana Anda harus senyum namun sembari menutup mata. Ya. Shmile sendiri berasal dari penggalan 'shut eye smile' alias senyum dengan mata tertutup. Ide di balik pose ini adalah untuk menunjukkan bahwa Anda begitu bahagia hingga bahkan tidak perlu menunjukkannya ke kamera.

Tapi tentu saja itu hanya ilusi. Kenyataannya Anda harus mencoba senyum dalam waktu yang lama, mengangkat dagu untuk memastukan Anda tidak terlihat seperti sedang tidur siang sambil berdiri.

Nah, sebelum Anda mencobanya, ada baiknya untuk mempraktikkannya terlebih dulu di depan cermin. Atau Anda bisa meminta saran teman dekat untuk memastikan apakah pose shmile Anda sudah sempurna.

Shmile tidak hanya membantu Anda berpura-pura tampak bahagia, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memamerkan riasan mata Anda.

Pose ini akan sempurna ketika Anda melakukannya di pantai atau tempat yang sangat Instagramable, jadi jangan asal tempat untuk mencoba pose shmile ya biar likes makin banyak di media sosial!

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini