Kece, Tampil Modis dengan Sandal Outdoor Khusus Perempuan

Perempuan juga bisa tampil modis menggunakan alas kaki sandal outdoor lho.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Kece, Tampil Modis dengan Sandal Outdoor Khusus Perempuan
Sandal Outdoor seri Travela untuk perempuan yang gemar berpetualang. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Suara.com - Produk outdoor tidak hanya milik lelaki. Perempuan juga bisa tampil modis menggunakan alas kaki sandal outdoor lho.

Kegiatan outdoor atau luar ruangan yang berhubungan dengan petualangan, dahulu sempat identik dengan kegiatannya para lelaki. Tak heran, jika berbagai kebutuhan kegiatan tersebut kebanyakan ditujukan pula untuk kaum Adam, termasuk alas kaki.

Padahal, menurut Direktur Utama PT Mitra Alas Selaras atau brand alas kaki Outdoor Pro, Budi Saputra, saat ini sudah semakin banyak perempuan yang ikut kegiatan luar ruangan dan tak segan untuk berpetualang. Tapi, sayangnya tak banyak perlengkapan yang bisa mereka pilih untuk kegiatan mereka.

"Padahal saat ini trennya makin banyak perempuan yang melakukan perjalanan outdoor, tapi perlengkapannya mereka pakai perlengkapan lelaki. Seperti alas kakinya pakai sandal lelaki yang shapenya kaku, garang, warnanya juga cenderung gelap," ujar dia saat ditemui Suara.com di Jakarta, Minggu (13/01/2019).

Melihat hal ini, brand sandal Outdoor memperkenalkan seri terbaru mereka untuk perempuan yang dinamakan Travela, yang disesuaikan dengan kebutuhan perempuan Indonesia saat ini untuk alas kaki berpetualang.

Lebih lanjut, kata Budi, selain nyaman digunakan, kebanyakan perempuan tetap mementingkan bentuk yang lebih feminin dan bergaya ketika memilih alas kaki untuk kegiatan outdoor.

Tak hanya itu, nyatanya banyak pula yang menginginkan sole yang lebih tebal agar mereka terlihat lebih tinggi.

"Seri Travela mengakomodasi kebutuhan tadi. Modelnya berubah, lupakan sendal gunung yang konvensional. Banyak perempuan yang menginginkan sandal outdoor lebih dari itu. Insole-nya empuk dan outsole rubber yang tangguh di segala medan," jelasnya.

Dalam seri Travela ini, Direktur PT Alas Kaki Selaras, Toto Sagitario menambahkan, bahwa kita bisa menemui sole berwarna putih yang sangat jarang ditemui untuk alas kaki outdoor. Warnanya pun terdiri dari merah muda, merah, hijau, dan warna cerah lainnya.

Dengan pilihan seperti ini, setiap perempuan bisa tetap tampil bergaya meski sedang melakukan kegiatan outdoor, serta bisa lebih mudah dipadupadankan dengan busana favorit.

"Jadi perempuan tidak perlu lagi pakai sandal outdoor laki-laki, karena yang sesuai dengan kebutuhan mereka sudah ada," tutup Toto.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini