Travis Scott Hadiahi Si Kecil Stormi Kursi Ratusan Juta

Stormi semakin terbiasa dengan gaya hidup mewah.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Travis Scott Hadiahi Si Kecil Stormi Kursi Ratusan Juta
Putri Kylie Jenner [ig @lamiscorner]

Suara.com - Furnitur berhias boneka binatang memang sedang menjadi tren. Tak mau ketinggalan, Travis Scott pun rela rogoh kocek ratusan juta demi sebuah kursi untuk Stormi.

Dilansir dari Cosmopolitan, kursi boneka binatang yang dimiliki putri Kylie Jenner itu memang terlihat biasa saja. Namun, tak semua orang mampu membelinya. Meski begitu, bagaimana pun juga Travis Scott jelas bisa melakukannya demi Kylie Jenner dan putri cantik kesayangannya, Stormi.

Kursi milik Stormi adalah bagian dari koleksi eksklusif yang rilis di Miami Design Week dan Art Basel. Harga pastinya tidak diungkapkan.

''Seri ini adalah seri edisi terbatas dan terjual habis selama berlangsungnya pameran ke pelanggan internasional yang sebagian besar kolektor seni kontemporer, termasuk Travis Scott dan Kylie Jenner,'' ujar seorang perwakilan.

''Untuk melindungi kolektor kami, kami tidak mengungkapkan harga,'' kata dia lagi.

Faktanya, 1stDibs menjual barang-barang serupa dengan harga antara USD 15 ribu sampai USD 25 ribu atau sekitar Rp 200 juta sampai 350 jutaan.

Kylie Jenner dan Stormi. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner dan Stormi. (Instagram/@kyliejenner)

Kylie Jenner pun mengabadikan momen ketika Stormi maupun dirinya sendiri duduk di kursi mahal tersebut di akun Instagram pribadinya. 

''Daddy dropped off new chair for Stormi and omg this girl threw the bag over her shoulder I can't,'' tulis Kylie melalui caption.

Kursi Stormi terbuat dari kumpulan boneka Kaws. Hursi hitam tersebut merupakan koleksi dari kolaborasi Kaws dengan dua desainer interior asal Brasil yaitu, Humberto dan Fernando Campana.

Memang bukan rahasia lagi jika Kylie Jenner dan Travis Scott mempunyai gaya hidup mewah. Apalagi kalau sudah manyangkut hadiah untuk putrinya, mereka berdua selalu totalitas.

(DewiKu.com/Kintan Sekarwangi)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini