Kamis, 24 Januari 2019

Pamer Video Mandi, Netizen Kagumi Kecantikan Salma Hayek Tak Memudar

Salma Hayek membuat fans tak percaya bahwa ia sudah berusia 52 tahun.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Pamer Video Mandi, Netizen Kagumi Kecantikan Salma Hayek Tak Memudar
Salma Hayek. (Shutterstock)

Suara.com - Perempuan cantik keturunan Latin-Lebanon ini diketahui sudah berusia 52 tahun, tapi hal ini sama sekali tidak terlihat dari penampilannya. Baru-baru ini Salma Hayek membagikan videonya yang sedang mandi di kolam bathub. Video yang diunggah di akun instagramnya ini memperlihatkan detail ia memakai kalung, lalu mengguyur kepala dan pundaknya.

Pesonanya Salma Hayek memang membuat fans tak percaya bahwa bintang The Prophet itu sudah berusia 52 tahun.

"Have a #chill #weekend Que tengan un #zen fin de semana," tulisnya.

"Malaikat yang jatuh dari surga," puji netizen

"Aktris terbaik dunia," seru akun lainnya.

Banyak yang menyebut, rahasia kecantikannya salah satunya adalah cara ia mempertahankan gaya dan warna rambut yang sama selama bertahun-tahun, yang merupakan strategi bagus untuk mempertahankan citra usia tertentu di benak orang.

Melansir Harpers Bazaar, berbicara mengenai diet dan olahraga Hayek mengatakan bahwa apa yang dilakukan olehnya tidak selalu cocok dengan orang lain untuk diet.

“Aku memakan banyak hal, baru melakukan diet. Aku rasa hal tersebut tidak baik diikuti, diet untuk masing-masing orang tentu berbeda-beda hasilnya. Aku senang mencampurkan saus pedas serta potongan jeruk nipis di semua makananku, sangat khas Meksiko atau saus pedas merek Valentina. Aku juga suka meminum anggur, Champagne dan Tequila,” ujarnya.

Demi menjaga kondisi tubuhnya, Hayek mengaku semua terbantu berkat Yoga. Ia berteman baik dengan salah seorang instruktur yoga bernama Chad Dennis. 

“Ia benar-benar guru yang sangat sabar. Ia mengajarkanku banyak hal yang terbukti baik untuk wajah dan tubuhku,” ungkap Hayek.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini