Kamis, 24 Januari 2019

Tiket Pesawat ke Kota Besar Dunia Sedang Promo Nih, Tengok Harganya!

Ke Turki, Swiss, Paris, mana lagi ya?

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Tiket Pesawat ke Kota Besar Dunia Sedang Promo Nih, Tengok Harganya!
Ilustrasi tiket murah pesawat

Suara.com - Sejumlah rute penerbangan luar negeri diketahui kini cenderung turun dan dibanjiri banyak promo . Misalnya saja Qatar Airways yang baru saja mengumumkan promosi penjualan global untuk menggaet minat penumpang dengan membuat promosi untuk semua penerbangan Qatar Airways yang dipesan pada periode 7 sampai 16 Januari 2019 untuk perjalanan selama 7 Januari  sampai 20 Mei 2019 mendatang.

Dari data yang diterima Suara.com, penumpang yang memesan tiket selama periode promosi bisa mendapatkan tarif menarik ke Turki, Swiss dan Paris.

Harga tiket ke Istanbul, Turki misalnya, bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 7.925.000,00. Sementara itu, harga tiket ke Zurich bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 8.200.000,00 dan ke Paris hanya dengan harga Rp 9.595.000,00.

"Kami sangat senang dapat mengajak seluruh penumpang untuk mulai merencanakan perjalanan mereka berikutnya dengan promosi global yang menarik ini, yang menawarkan diskon ekstensif di semua kelas kabin yang tersedia di semua penerbangan," kata Chief Commercial Officer Qatar Airways, Ehab Amin lewat siaran pers yang diterima Suara.com, Senin (14/1/19).

Baru-baru ini, Qatar Airways juga baru saja meluncurkan rute penerbangan langsung menuju Gothenburg, Swedia; Mombasa, Kenya; dan Da Nang, Vietnam. 

Qatar Airways juga berencana untuk meluncurkan berbagai destinasi baru pada tahun 2019, beberapa diantaranya adalah Valletta di Malta dan Isfahan di Iran.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini