Sabtu, 16 Februari 2019

Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Lewat Herbalife Spectacular

Apa manfaat mengikuti gaya hidup sehat lewat Herbalife Spectacular?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Lewat Herbalife Spectacular
Kampanye gaya hidup sehat Herbalife Spectacular. (Firsta Putri Nodia)

Suara.com - Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Lewat Herbalife Spectacular .

Perusahaan penyedia nutrisi global, Herbalife Nutrition kembali menggelar Herbalife Spectacular 2019 untuk mengampanyekan gaya hidup sehat kepada sekitar 10 ribu member independen di seluruh Indonesia.

Gelaran yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat pada 26-27 Januari lalu ini merupakan yang ke-12 dan rutin dilakukan di awal tahun.

Disampaikan Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam rilis resminya, kegiatan ini juga sekaligus menjadi platform pelatihan kepemimpinan dan bisnis untuk meningkatkan kapasitas member independen dari seluruh Indonesia.

"Herbalife Spectacular 2019 diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member independen Herbalife Nutrition, guna membekali para member independen agar terus optimis dalam menjalankan bisnis sekaligus salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada para member independen,” kata Andam Dewi.

Andam menambahkan di Herbalife Nutrition, pihaknya mempercayai bahwa sangat banyak manfaat yang akan didapat jika kita secara aktif menerapkan gaya hidup sehat, termasuk menjaga asupan akan nutrisi seimbang yang diimbangi dengan aktifitas fisik sekaligus akan memberi manfaat pada kesehatan kita dalam jangka panjang.

"Untuk itulah lewat gelaran Herbalife Spectacular kami berupaya memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member di seluruh Indonesia dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat dan aktifitas fisik yang seimbang," tambah dia.

Pada kesempatan ini Herbalife Nutrition juga mengundang atlet nasional yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Voli Pantai. Selain itu beberapa atlet individu yaitu Triatlet Nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, Atlet Nasional Sepeda Downhill Khoiful Mukhib dan Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu.

"Kehadiran para atlet ini ditujukan untuk berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidup sehat kepada masyarakat luas di Indonesia. Ke depan kami akan terus memperbanyak kegiatan-kegiatan yang dapat menginspirasi dan memberi manfaat bagi masyarakat di Indonesia tentang pentingnya mengkonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk meningkatkan performa kita sehari-hari," tutup Andam.

Dengan kegiatan ini masyarakat lebih tahu dan sadar pentingnya kampanye gaya hidup sehat lewat Herbalife Spectacular.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini