Jualan Daging Sambil Telanjang Dada, Aksi Pria Ini Jadi Viral

Mungkin pria ini merasa kepanasan saat jualan daging.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Jualan Daging Sambil Telanjang Dada, Aksi Pria Ini Jadi Viral
Pedagang daging sapi di Pasar Rumput, Jakarta, Selasa (2/5).

Suara.com - Seorang pria asal Malaysia mendadak jadi viral di media sosial karena aksinya jualan daging sambil telanjang dada. Pria yang diketahui bernama Siuhau Neo itu juga memasang foto diri tanpa baju di akun Facebook pribadinya.

Foto itu ternyata membuat banyak orang mengaku tergoda ingin mencoba daging jualan Siuhao.

Selain foto telanjang dada, Siuhao juga mengunggah beberapa makanan hasil produksi restoran keluarganya. Begitulah. Rupanya, pria ganteng ini sedang menjalankan trik marketing dan sengaja mengunggah foto sensasional untuk menarik perhatian calon pembeli.

Siuhao diketahui mempunyai sebuah restoran seafood di Kuantan. Selain menjual sari laut yang diimpor dari Amerika, Siuhao juga menjual daging kering yang dikenal sebagai Bak Kwa.

Siuhao Neo telanjang dada. (Facebook/Siuhao Neo)
Siuhao Neo telanjang dada. (Facebook/Siuhao Neo)

Nah, aksinya saat membakar Bak Kwa inilah yang bikin para wanita histeris. Siuhao yang bertelanjang dada tampak lihai membolak-balikkan daging serupa dendeng ini di atas bara api.

Dia bahkan juga membuat sebuah meme yang membandingkan foto dirinya tengah membakar daging sebagai Baguaman dengan karakter Aquaman.

Dalam postingannya, Siuhao mengatakan jika seluruh makanan yang dijual di toko atau restoran miliknya sangat enak dan aman dikonsumsi. 

Ada yang tertarik mampir ke restoran Siuhao? Penasaran ingin melihat aksinya jualan daging sambil telanjang dada? (Rima Suliastini)

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini